Diterima Langsung Bupati VAP, PT MPRD KEK Likupang Serahkan Bantuan Beras 12 Ton Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

oleh -
Foto: PT MPRD KEK Likupang menyerahkan bantuan beras yang diterima langsung oleh Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), Kamis (4/6) kemarin.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Ditengah pandemi COVID-19, tentunya sangat berdampak bagi masyarakat yang kurang mampu. Untuk itu PT MPRD KEK Likupang menyerahkan bantuan beras yang diterima langsung oleh Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), Kamis (4/6) kemarin.

“Kami dari PT MPRD yang merupakan pemerakarsa KEK Likupang, ikut peduli dan memberikan bantuan beras sebanyak 12 ribu kilo atau 12 ton kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 di Kabupaten Minut ini,” Kata I Putu Anom GM Hotel Peninsula.

Dijelaskannya, ini bantuan tahap pertama dari PT MPRD untuk membantu masyarakat, dan akan ada penambahan lagi.

“Semoga kiranya bisa digunakan sebagaimana mestinya, sehingga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat Minahasa Utara,” jelasnya.

Lanjutnya, untuk pendistribusian bantuan ini diserahkan sepenuhnya ke Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

Sementara itu, Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang menerima langsung bantuan beras ini mengatakan, tentunya kami bersyukur adanya bantuan dari PT MPRD KEK Likupang yang sudah peduli dengan masyarakat Minut yang terdampak COVID-19.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat agar banyak berdoa, serta dekatkan diri kepada Tuhan.

“Saya himbau agar seluruh masyarakat untuk terus berdoa dan dekatkan diri kepada Tuhan. Karena bencana wabah ini selain sulit diprediksi kapan berakhir juga dampaknya sulit diprediksi,” tutup Bupati VAP. (Josua)

 474 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *