VAP-SGR Didoakan Biarawati Karmel Santa Theresia

oleh -514 views
Foto: SGR saat bertemu dan didoakan para Biarawati Karmel Santa Theresia

Tomohon, Inspirasikawanua.com – Calon Gubernur Sulut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Calon Bupati Minut Shinta Gelly Rumumpe (SGR), Selasa (9/6/2020) memanjatkan doa dan didoakan oleh para Biarawati Karmel Santa Theresia, di Kelurahan Kakaskasen 3, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon.

Pantauan wartawan media ini, sesampainya di Biara Karmel Santa Theresia, SGR mengambil lilin dan memanjatkan doa di depan patung bunda Maria.

Kemudian dilanjutkan dengan bertemu para Biarawati dan SGR pun disambut oleh para biarawati.

Foto: SGR saat Berdoa di biara Karmel Santa Theresia

Dalam kunjungan ini, SGR dan VAP ikut didoakan oleh para biarawati agar bisa menjadi kepala daerah SGR di Minut dan VAP di Sulut.

Kepada wartawan, SGR menuturkan jika disetiap kita memiliki suatu cita-cita kedepan, maka harus kita awali itu dalam doa.

“Berdoa dan didoakan itu sangat besar luasannya. Kita sebagai manusia harus selalu berserah kepada Tuhan dan utamakan Tuhan dalam segala hal. Tanpa restu dan campur tangan Tuhan dalam kehidupan kita maka semua akan sia-sia. Karenanya dimanapun kita pergi dan berada kita harus tetap mengutamakan Tuhan serta memuji dan membesarkan Naman-NYA,” beber SGR dengan penuh keyakinan. (Josua)

 1,042 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *