Tak kenal Lelah SGR Jalan Kaki 4 KM Bagikan Bantuan Di Desa Kalabat

oleh -315 views
Foto: SGR saat membagikan bantuan di desa Kalabat, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minut.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Guna membantu warga yang terdampak Covid-19, Calon Bupati Minut dari partai Nasdem Shintia Gelly Rumumpe (SGR) terus melakukan penyaluran bantuan berupa bahan makanan, masker dan uang tunai.

Kali ini, bantuan diberikan di Desa Klabat Kecamatan Dimembe pada Rabu (11/6/2020), SGR pun langsung turun memberikan bantuan dan disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat.

Menariknya, dalam penyaluran bantuan ini, SGR harus berjalan kaki sepanjang 4 Kilometer di desa itu agar pemberian bantuan ini tepat sasaran.

Warga yang mengatur jarak untuk menerima bantuan, merasa sangat senang dengan sikap sosial dari calon Bupati dari Partai Nasdem ini. Bahkan, bantuan ini diberikan tanpa memandang warna partai dari masing-masing pendukung.

Foto: SGR saat membagikan bantuan di desa Kalabat, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minut.

Warga yang mendapatkan bantuan pun langsung mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil DPRD Minut tersebut.

“Apa yang ibu SGR berikan ini tidak akan kami lupa, pada pilkada mendatang kami akan pilih ibu SGR untuk memimpin Minut dan ibu VAP sebagai Gubernur Sulut. Sebab ibu SGR bisa melihat secara langsung kebutuhan kami di tengah Pandemi Covid-19 ini,” kata Allen salah seorang warga.

Sementara itu, SGR kepada wartawan menuturkan jika bantuan ini sangat penting diberikan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Pemberian bantuan ini merupakan bagian dari ibadah, jadi jangan pernah lelah kita beramal apalagi membantu mereka yang terdampak Covid-19. Mereka sebagai petani pun ikut merasakan pandemi Covid-19 ini karena kurangnya permintaan hasil pertanian, jangan kita jemu-jemu berbuat baik sebab ibadah yang paling sempurna adalah menolong orang-orang yang sangat membutuhkan,” tutup SGR. (Josua)

 636 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *