Logistik Gobel Group Terapkan Protokol Kesehatan Dukung Program Pemerintah

oleh
Foto: PT Gotrans Logistics International mendukung program pemerintah dengan melakukan tes suhu tubuh saat masuk Kota Manado.

Manado, Inspirasikawanua.com – PT Gotrans Logistics International yang bergerak dalam jasa pengiriman barang, mendukung langkah Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara khususnya di Kota Manado dalam penanggulangan penyebaran virus corona (COVID-19) dengan melakukan pemeriksaan bagi semua kendaraan yang akan masuk ke kota Manado.

Hal tersebut diungkapkan Jessi Djarumia selaku Branch Manager PT Gotrans Logistics International cabang Manado.

Menurut Jessi pihaknya telah menerapkan protokol kesehatan COVID-19 kepada seluruh karyawan yang akan melaksanakan tugas jasa pengiriman.

“Semua karyawan PT Gotrans Logistics International diwajibkan bekerja sesuai protokol kesehatan COVID-19. Mereka setiap turun melakukan pengiriman barang dilengkapi dengan hand sanitizer, masker hingga surat keterangan perjalan dari perusahan maupun surat keterangan sehat,” kata Kiki sapaan akrab Jessi.

Baca juga:  40 Divers Perebutkan Uang 100 juta dalam 2nd Underwater Photo Competition 2021

Menurut Jessi, penerapan protokol kesehatan COVID-19 tersebut merupakan salah satu langkah dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan dan penanggulangan penyebaran virus corona di Sulawesi Utara khususnya di kota Manado yang terus meningkat.

“Intinya kita mendukung kebijakan pemerintah. Diharapkan juga masyarakat kota Manado memiliki kesadaran dan patuh akan himbauan dari pemerintah,” imbuh Jessi.

Ditambahkannya, bagi para pengusaha yang ingin melakukan pengiriman barang di Sulawesi Utara maupun diluar sulawesi utara bisa menghubungi 081356666621 atau dapat mengunjungi web site resmi kami di www.gotrans.asia

Baca juga:  Keterbukaan Informasi dan Transparansi Penggunaan Anggaran, Lewat Baliho Pemdes Talawaan Atas Beber APBDes 2023

“service pelayanan kami, kami utamakan,” tutup Jessi.(Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *