VAP Sambagi Kotamobagu, Boltim, Bolmong Masyarakat Kecipratan Bantuan

oleh -276 views
Foto: VAP saat menyambangi Kotamobagu, Boltim dan Bolmong

Bolmong Raya, Inspirasikawanua.com – Vonnie Anneke Panambunan yang digadang-gadang maju sebagai Gubernur Sulut dari partai Nasdem menyambangi 3 wilayah di Bolmong Raya, yakni Kotamobagu, Bolmong dan Boltim.

Setelah sebelumnya menyambangi Bolsel, VAP bersama tim melanjutkan perjalanan ke 3 wilayah ini, untuk membagi-bagikan berkat dan bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Foto: VAP saat menyambangi Kotamobagu, Boltim dan Bolmong

Antusias warga Kota Kotamobagu, Boltim dan Bolmong bertemu VAP sangatlah besar. Tak hanya ingin bertemu, wargapun dengan bergantian menyatakan dukungan mereka, agar VAP menjadi pemimpin Sulut.

“Ibu VAP sangat cocok menjadi pemimpin Sulut. Orangnya sosial, selalu membagi berkat bagi semua warga tanpa memandang apapun,” kata Ainun M yang diaminkan sejumlah warga lainnya.

Foto: VAP saat menyambangi Kotamobagu, Boltim dan Bolmong

Ditambahkan warga Kotabangon, kepedulian Ibu VAP sangat menyentuh kami warga kecil.

“Selama saya bekerja sebagai sopir bentor, baru kali ini mendapat bantuan langsung dari perempuan cantik yang adalah seorang pemimpin,” ujar Randi warga Kotabangon, sambil meneteskan air mata.

Sementara itu, ribuan warga yang sempat menghadang VAP, terus menyuarakan akan terus mendoakan dan mendukung VAP agar selalu diberkati dan cita-cita menjadi Gubernur Sulut akan tercapai. (Josua)

 552 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *