VAP Resmi Genggam SK Calon Gubernur Sulut Dari Partai NasDem

oleh
Foto: VAP Saat menerima SK bakal Calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem.

Jakarta, Inspirasikawanua.com – Perebutan Surat Keputusan (SK) Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai NasDem akhirnya berakhir Senin (29/6/2020).

DPP Partai NasDem menjatuhkan pilihannya kepada Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh untuk menjadi calon Gubernur Sulut.

Usai ditetapkan sebagai bakal calon, VAP sapaan akrab Panambunan langsung menerima SK yang diserahkan Ketua Bappillu Partai NasDem Prananda Surya Paloh, disaksikan Wakil Ketua DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe, di Lantai 3 Gedung DPP Partai NasDem, Menteng Jakarta Pusat.

Foto: VAP Saat menerima SK bakal Calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem.

VAP dengan pasti menuturkan siap untuk bekerja all out dalam perebutan kursi Gubernur Sulut.

Baca juga:  ICBC Zhongde Siap Investasi 1,3 Triliun Di TPA Ilo-Ilo, Kepel Katakan Investor Harus Ikuti Proses Lelang Terbuka

“Segala sesuatu selalu saya awali dengan doa dan semuanya saya serahkan kepada Tuhan, sebab yang saya yakini sesuai isi firman jika Doa orang benar itu besar kuasanya, dan jika Tuhan sudah berencana dalam kehidupan kita tak ada yang dapat menghalanginya,” tutup Srikandi Cantik asal Minut yang digadang-gadang sebagai The Next Gubernur Sulut. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *