Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020, Bawaslu Minut Lanjutkan Supervisi Dan Sosialisasi Pengawasan

oleh -
Foto: Supervisi dan sosialisasi pengawasan penyelenggaraan Pilkada 2020 yang digelar Bawaslu Minut.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Bawaslu Kabupaten Minahasa Utara  (Minut) melanjutkan kembali supervisi dan sosialisasi pengawasan penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2020 dengan mengunjungi pulau bangka (Desa Libas, Kahuku dan Ehe) Kecamatan Likupang Timur.

Berangkat dari desa Likupang Kampung Ambong dengan menggunakan motor tempel rombongan Bawaslu Minut beserta Panwaslu Kecamatan dan Panwaslu Desa membelah ombak hingga tiba di Desa Libas dan Kemudian melanjutkan sosialisasi di Desa Kahuku  dan Desa Ehe.

Dalam supervisi dan sosialisasi kali ini Ketua Bawaslu Simon Awuy memberikan semangat dan motivasi kepada panwaslu kecamatan, dan panwaslu desa agar bersungguh-sungguh dalam menunaikan tugas dan tanggung jawab pengawasan.

“Saat ini kita sudah memasuki lanjutan tahapan pilkada yang sempat tertunda bapak/ibu pimpinan sudah harus menyiapkan tenaga dan semangat untuk menghadapi tantangan yang ada didepan, yaitu tahapan pencalonan setelahnya ada tahapan daftar pemilih hingga pencoblosan dan penghitungan,” kata Awuy.

Dibeberkan Awuy, bahwa Bawaslu beserta jajarannya harus senantiasa memperhatikan protab covid-19 baik sementara menjalankan tugas pengawasan ataupun tidak.

“Kesehatan adalah modal kita dalam menjalankan setiap aktivitas khususnya dalam menunaikan tugas dan tanggung jawab oleh karena itu kita perlu mawas diri dari pandemik yang sedang melanda negeri ini, jangan lupa pakai masker dan menjaga jarak,” tutupnya. (Josua)

 416 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *