IMBA Kenakan Kemeja Dan Jaket Merah, Siap Menangkan OD-SK Dan AA-RS

oleh -1,141 views

Manado, Inspirasikawanua.com – Jimmy Rimba Rogi yang lebih akrab di sapa “IMBA” membuat kejutan menjelang kontestasi pilkada 2020, membuat dinamika politik di Kota Manado semakin menarik.

Mantan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara (2006-2008) ini, secara mengejutkan mendukung Calon Kepala Daerah dari PDI-P.

Foto : IMBA saat mengenakan jaket merah dengan gambar wajah calon Wali Kota Manado Andre Angouw di bagian belakang jaket, pada Jumat (4/9/2020) petang di kediamannya

Hal itu terlihat setelah IMBA mengenakan pakaian dan jaket berwarna merah dengan gambar wajah calon Wali Kota Manado dari PDI-P Andre Angouw pada Jumat (4/9/2020) di Manado.

Kemeja dan jaket di serahkan oleh salah satu kader PDI-P, Pdt Lucky Rumopa mengatakan bersyukur politisi Partai Golkar tersebut bisa bergabung dengan PDI-P untuk mendukung Cagub-Cawagub Sulut dan Cawali-Cawawali Manado.

“Tadi sudah komprensi pers, IMBA sebagai politisi Partai Golkar yang luar biasa saat memimpin Kota Manado, telah menyatakan akan mendukung pak Olly Dondokambey -Steven Kandouw sebagai Cagub-cawagub dan tentu juga mendukung Andre Angouw – Richard Sualang di pilwako Manado,” kata Rumopa di dampingi Imba

Rumopa menambahkan, dalam kampanye nanti IMBA akan turut serta.

“Pak Imba nantinya akan turun berkampanye di kelurahan-kelurahan yang ada di Kota Manado,” tambah Rumopa.

Diketahui, sehari sebelumnya (Kamis, 3/9/2020), IMBA telah melakukan pertemuan dengan Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey. (Maycle)

 2,512 total views,  6 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.