Disaksikan VAP, TIM Kampanye SGR-NAP Resmi Dikukuhkan, Siap Berjuang Untuk Menang

oleh
Foto: Pelantikan dan pengukuhan Tim Kampanye SGR-NAP

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Pelantikan Tim Kampanye dan Tim Pemenangan calon Bupati Minahasa Utara Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Wakil Bupati Netty Agnes Pantow (NAP) resmi di lantik dan dikukuhkan di Sutan Raja Hotel Kalawat Minahasa Utara pada Selasa, 22 September 2020.

Acara pelantikan Tim Kampanye dan Tim Pemenangan SGR-NAP ini disaksikan langsung oleh Ketua DPC Nasdem Minut DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP). Kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 tersebut berlangsung sukses.

Shintia Gelly Rumumpe (SGR) mengucapkan terima kasih kepada Tim Kampanye dan Tim Pemenangan SGR-NAP yang sudah memberikan diri untuk sama-sama berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Minahasa Utara.

“Mari kita semua satukan hati, rapatkan barisan, bersama, bersatu, berjuang, menang”, ajak SGR dengan penuh semangat.

Sementara itu DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, dalam sambutannya memanjatkan puji syukur kepada Tuhan atas pelantikan yang digelar.

Baca juga:  Ketat Protokol Kesehatan, KPU Minut Umumkan Nomor Urut Paslon

“Selamat atas dilantiknya Tim Kampanye dan Tim Pemenangan SGR-NAP. Mari kita wujudkan kemenangan SGR-NAP demi Kabupaten Minahasa Utara yang semakin sejahtera, Kabupaten Minahasa Utara yang di Berkati Tuhan”, kata VAP.

Lanjut, VAP juga berharap nanti pada tanggal 9 Desember 2020 ada Kemuliaan yang Tuhan akan berikan bagi kita semua. Dengan dilantiknya Tim Kampanye dan Tim Pemenangan akan membawa Minahasa Utara semakin diberkati dan mampu bekerja mewujudkan kemenangan untuk Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe (SGR) sebagai Wakil Bupati Netty Agnes Pantow (NAP).

Terpisah, ketua Tim Kampanye SGR-NAP Harry Azhar menuturkan, Dengan dilantiknya Tim Kampanye dan Tim Pemenangan SGR-NAP, Tim kampanye dan Tim Pemenangan harus bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mewujudkan kemenangan bagi Shintia Gelly Rumumpe (SGR) sebagai Bupati Minut dan Netty Agnes Pantow (NAP) sebagai Wakil Bupati Minut periode 2021-2026.

“Kita hadir di sini hanya satu tujuan yaitu menang. Dengan di lantiknya Tim Kampanye dan Tim Pemenangan SGR-NAP, pekerjaan ada di pundak kita untuk mengantar Bupati Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Wakil Bupati Netty Agnes Pantow (NAP) sampai pada hari pelantikan, SGR-NAP untuk masa depan Kabupaten Minahasa Utara”, kata Azhar dengan penuh semangat.

Baca juga:  Instruksikan Cegah Karhutla, Gubernur Olly Ingatkan Stakeholder Di Sulut Awasi Kawasan Rawan Kebakaran

Sementara itu, Netty Agnes Pantow mengucapkan terima kasih kepada Tim Kampanye dan Tim Pemenangan SGR-NAP, tentunya akan butuh pengorbanan dalam mewujudkan kemenangan bagi SGR-NAP kedepan.

“Tetap kita harus terus semangat, hadapi tantangan, terus maju, sosialisasikan program-program unggulan SGR-NAP, wujudkan kemenangan SGR-NAP, demi Kabupaten Minahasa Utara yang semakin sejahtera dan semakin Diberkati”, imbuh NAP.

Ditambahkannya, Masyarakat Kabupaten Minahasa Utara adalah masyarakat pemilih pintar. Masyarakat Kabupaten Minahasa sudah sejahtera dan Diberkati di bawah kepimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan ingin SGR-NAP meneruskan kepemimpinan Bupati VAP untuk Minahasa Utara yang semakin sejahtera dan semakin Diberkati. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *