Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat, Polres Minut Gandeng 3 Paslon dan Unsur Ormas

oleh -419 views
Foto: PJ Bupati bersama Forkopimda Minut saat melepas rombongan untuk turun membagikan masker gratis.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Polda Sulut melalui Polres Minut menggelar kegiatan Gerakan Sejuta Masker yang dilaksanakan di lapangan kantor Polres Minut, Selasa (29/9/2020).

Menariknya, selain mengundang unsur Ormas dan Forkopimda Minut, Polres Minut pun juga ikut mengundang 3 pasangan calon kepala daerah yakni Shintia Gelly Rumumpe-Netty Agnes Pantouw (SGR-NAP), Joune Ganda-Kevin William Lotulung (JG-KWL) dan Sompie Singal-Joppi Lengkong (Kiss-Jo).

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak ini, dilakukan secara virtual dan diikuti oleh setiap Mapolres yang ada di Sulut. Bahkan tak hanya di Minut, undangan kepada masing-masing calon kepala daerah juga dilakukan di setiap daerah yang melaksanakan Pilkada.

Dan pasangan ini turun langsung memberikan bantuan masker secara gratis.

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan jika kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Minut AKBP Grace KD Rahakbau dalam sambutannya mengharapkan agar masyarakat dapat patuh pada 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak fisik saat berada di tempat-tempat umum.

“Mari kita sebagai pemerintah, Polri/TNI, Ormas dan juga para calon kepala daerah agar bisa berperan dalam mengurangi penyebaran Covid-19. Kita wajib mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan,” tandasnya.

Foto lain: Kapolres Minut saat menyerahkan masker ke Paslon

Dalam kegiatan ini, pasangan SGR-NAP mendapatkan titik pembagian masker di Zero Point. Kemudian Terminal Airmadidi untuk Forkopimda, perempatan Kauditan pasangan Kiss-Jo dan Interchange Manado Bypass oleh JG-KWL. (Josua)

 910 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.