SGR-NAP Lantik 12 Kodes Tim Pemenangan Kecamatan Kauditan

oleh -460 views

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan calon Wakil Bupati Minut Netty Agnes Pantouw (NAP), Rabu (7/10/2020) melantik 12 Kordes se Kecamatan Kauditan. Pelantikan tersebut berlangsung di Sekretariat Tim Pemenangan SGR-NAP di Ruko samping jalan SBY.

Pantauan wartawan media ini dalam pelantikan tersebut, SGR-NAP kompak melantik secara bersamaan ke 12 Kordes Kecamatan Kauditan yang terdiri dari Desa Tumaluntung, Paslaten, Lembean, Kaasar, Karegesan, Kaima, Treman, Kawiley, Kauditan I, Kauditan II, Watudambo I dan Watudambo II. Masing-masing Kordes terdiri dari 5 orang anggota.

Dalam sambutannya SGR didampingi NAP mengucapkan terima kasih kepada para unjung tombak Tim pemenangan SGR-NAP yang mau bergabung bersama.

“Kami berterimakasih kepada Tim KorDes yang mau bergabung dengan Tim kami. Bekerjalah dengan hati yang tulus dan pasti semua akan menjadi baik,”ungkap SGR-NAP.

Terpisah, ketua Tim Kampanye SGR-NAP Harry Azhar berharap, semoga Tim KorDes yang baru dilantik bisa bekerja dengan sepenuh hati.

“Tim KorDes yang baru dilantik harus bekerja dengan baik dan sepenuh hati. Dan yakinlah jika SGR-NAP bisa menang di pilkada nanti, sebab SGR-NAP punya motto menang-menang-menang,” tegas Azhar. (Josua)

 1,044 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.