Sambangi Pasar Kauditan, SGR Borong Jualan Pedagang

oleh
Foto: SGR saat berbelanja di pasar Kauditan

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) dari partai Nasdem Shintia Gelly Rumumpe (SGR) datang berbelanja Sembako di pasar Kauditan, Kamis (15/10/2020). Para pedagang dan pembeli sempat kaget dengan kedatangan SGR secara tiba-tiba dengan mematuhi protokol kesetahan tentunya. Para pembeli juga merasa dengan karena barang belanjaan mereka dibayarkan langsung oleh calon bupati dengan no urut 1 SGR-NAP.

SGR menuturkan jika berbelanja kebutuhan rumah tangga itu sangat penting sekaligus ia juga bisa melihat langsung keadaan pasar ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Baca juga:  Peringatan HUT Provinsi Sulut ke-58, Gubernur Olly Gaungkan Pentingnya "Bangkit Bersama, Sejahtera Bersama" Menuju Kemajuan dan Kesejahteraan

“Saya berharap para pedagang menjaga kesehatan dan patuhi anjuran pemerintah serta patuhi protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 saat ini,” harap calon bupati berparas cantik ini.

SGR juga menghimbau kepada masyarakat dan pedagang harus memakai masker saat berada di dalam pasar dan rajin mencuci tangan.

“Para pedagang dan pembeli harus menggunakan masker dan rajin mencuci tangan, agar terhindar atau terjangkit virus corona,” kata SGR

Sementara itu salah satu pedagang pasar Kauditan Dewin Tia Pangalila mengatakan, jika dirinya sangat senang dan merasa terbantu dengan kedatangan ibu SGR karena dagangannya laku dan habis terjual.

Baca juga:  Gubernur Olly Pimpin Apel Perdana di 2023, Ajak ASN Saling Berkolaborasi

“Kami siap dukung ibu SGR-NAP calon Bupati dan Wabup Minut. Karena orangnya baik dan selalu memperhatikan kami masyarakat kecil,” tutup Pangalila. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *