Pemkab Minut Raih Predikat Terbaik II Sensanitasional Award Tahun 2020

oleh
Foto: Pemkab Minut Raih Predikat Terbaik II Sensanitasional Award Tahun 2020

Minahasa Utara, Inspirasikawanu.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) meraih Predikat II dalam penilaian masalah pengelolaan sanitasi sehingga mendapatkan penghargaan Sensanitasional Award Tahun 2020 dari Pemerintah Sulawesi Utara.

Kepada wartawan media ini, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskotikdansa) Pemkab Minut Theodorus Lumingkewas menuturkan jika proses penilaian ini sebenarnya telah berlangsung pada bulan februari lalu.

“Tapi karena adanya bencana Pendemi Covid- 19, sehingga penyerahan penghargaan ini baru dilaksanakan pada 14 Oktober 2020 dalam penutupan acara Penilaian Kinerja Kabupaten Lokus Stunting di Ruang Serbaguna Kantor Bappeda Provinsi Sulut,” beber Lumingkewas.

Baca juga:  Polres Minut Kreatif Gelar Operasi Keselamatan Samrat, Bupati VAP dan Kapolres Bagikan Masker juga Sarung Tangan

Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang diwakili PLT Kadis Kesehatan dr Alain Vincen Beyah menerima langsung Tropy dan Piagam Penghargaan Sensanitasional Award 2020 yang sukses menjadi yang terbaik ke II di bidang Sanitasi Lingkungan yang dilaksanakan secara terpadu yang dikordinir oleh Bapelitbang Kabupaten Minahasa Utara. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *