Ada Kerinduan Bertemu Masyarakat, SGR-NAP Sambangi 4 Desa di Kepulauan

oleh
Foto: SGR-NAP saat menyambangi 4 Desa di wilayah kepulauan untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Pasangan calon nomor urut 1 dari partai Nasdem dan PKB yakni Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantouw (SGR-NAP) mempunyai kerinduan untuk mengunjungi masyarakat yang ada di 4 Desa kepulauan yang ada di Likupang Barat, seperti Desa Gangga 1, Desa Gangga 2, Desa Airbanua, dan Desa Tambun pada Minggu (22/11/2020).

Kunjungan bukan dalam rangka kampanye ini, namun kedatangan pasangan kepala daerah Minut itu sangat disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat.

Rombongan SGR-NAP yang juga turut ikut yakni Sekretaris Tim Pemenangan SGR-NAP Stevy Dacosta dan Christian Yokung selaku Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulut.

Baca juga:  Wali kota Andrei Angouw Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri

Pasangan ini pun menyempatkan menghadiri ibadah syukuran dari masyarakat seperti di Desa Gangga 1 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kunjungan ini, SGR-NAP pun menyempatkan diri menyampaikan beberapa kata bagi masyarakat.

Apalagi SGR yang mengaku sangat senang bisa kembali berjumpa dengan masyarakat di kepulauan Likupang.

“Saya sangat senang sekali bisa datang kembali ke desa di pulau-pulau Likupang, apalagi saat kunjungan ini ditemani oleh ibu Netty Agnes Pantouw yang mendampingi saya dalam Pilkada Minut,” katanya seraya menambahkan jika dirinya bersama NAP sudah sehati untuk memimpin Minut.

Baca juga:  RSUD Provinsi Sulut Masuki Tahap Topping Off, Gubernur Olly Berharap Dapat Selesai Tepat Waktu

Sementara itu, Netty Agnes Pantouw dalam pertemuannya dengan masyarakat mengatakan, jika dirinya bersama dengan SGR akan siap membangun Minut lebih baik lagi. Untuk itu, dukungan masyarakat Minut akan sangat dibutuhkan.

“Bawah kami dalam doa dan dukung kami karena ibu SGR adalah orang Nusa Utara dan saya sendiri adalah orang Tonsea,” tutupnya. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *