Menunjang Gerakan Sulut Bermasker, Tyas Fatoni Bagi-Bagi Masker di Manado

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com – Plt. Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) A. P. Widyaningtyas Fatoni melakukan bagi-bagi masker kepada masyarakat yang ditemuinya di Kota Manado, Kamis (26/11/2020).

Tempat yang dikunjungi istri Pjs. Gubernur Sulut Agus Fatoni, adalah kompleks Pasar 45 Manado kemudian menuju Kompleks Kawasan Mega Mas Manado.

Tyas Fatoni bersama anggota TP PKK Provinsi Sulut langsung membagikan masker kepada masyarakat yang ada di kompleks pasar 45 dan kawasan Mega Mas yang sedang duduk bersantai.

Setelah membagikan masker, Tyas menuturkan bahwa kegiatan yang dia lakukan adalah bentuk keterlibatan TP PKK Sulut untuk menunjang Program Sulut Bermasker di Provinsi Sulawesi Utara.

Baca juga:  Dari Dandes, Cegah Covid-19 Kumtua Likupang Dua Sediakan Tong Cuci Tangan Di 8 Jaga

“Kami dari Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara antara lain dalam menunjang program Sulut Bermasker. Ini pra persiapan karena Sulut Bermasker belum dilaunching,” ujarnya.

“Dan kami selalu mengingatkan pada masyarakat, kita semua sudah tahu bagaimana pandemi Covid-19 ini menyerang seluruh dunia bahkan di Indonesia. Dan sekitar sembilan bulan, mungkin ada masyarakat yang sudah merasa jenuh, tetapi kita tidak boleh berhenti untuk selalu mengingatkan agar tetap patuh pada penerapan Protokol Kesehatan,” sambungnya.

Menurut Tyas Fatoni, dengan adanya pandemi Covid-19 sebagian besar masyarakat Sulut sudah menerapkan Protokol Kesehatan walaupun masih ada yang terlihat tidak memakai masker namun umumnya sudah terlihat baik.

Baca juga:  Dipimpin Langsung Anthony Pusung, DPD Perindo Minut Salurkan Bantuan Korban Bencana Di Desa Wori Dan Talawaan Atas

“Sebagian besar saya lihat sudah memakai masker dan pasti ada juga yang belum dengan berbagai macam alasan. Ada yang menggunakan masker masih buka tutup dan lain-lain. Tapi saya melihat semuanya sudah bagus, hanya bagaimana kita mempertahankan kebiasaan ini kalau boleh lebih ditingkatkan lagi agar semuanya bermasker,” tandasnya. (Advetorial Dkips/ik)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *