Akhiri Masa Tugas, Pjs Gubernur Fatoni Hadiri Muslim Fashion Festival

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com – Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni menghadiri Malam Puncak Muslim Fashion Festival yang diselenggarakan oleh Panitia Hari-Hari Besar Islam (PHBI) di Kota Manado, Sabtu (5/12/2020).

Dengan menerapkan protokol kesehatan kegiatan tersebur diikuti oleh 13 orang peserta dengan kategori 17-27 tahun.

“Selamat kepada seluruh pemenang, selamat kepada panitia, kepada PHBI yang telah melaksanakan kegiatan ini,” kata Fatoni dihadapan peserta dan tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut, Fatoni menjelaskan bahwa kegiatan-kegiatan penting seperti ini tetap bisa dijalankan tapi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga:  Lolos DCT Legislatif Minut Dari PDIP Nomor Urut 2, Moses Corneles Yakin Kembali Wakili Aspirasi Rakyat Dapil 3

“Karena acara ini merupakan acara tahunan yang sangat penting makanya saya sampaikan kepada bapak Syahrul acara ini tetap dilaksanakan walaupun dalam kondinsi Covid-19 dan pelaksanaannya tetap menggunakan protokol kesehatan,” bebernya.

Lebih jauh lagi, Fatoni menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama menjabat sebagai Pjs Gubernur Sulut.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulut yang telah memberikan dukungan, memberikan suport kepada saya sebagai tugas Pjs Gubernur Sulawesi Utara,” sahutnya.

“Jadi malam hari ini adalah malam terakhir saya bertugas sebagai Pjs Gubernur Sulawesi Utara,” sambungnya.

Baca juga:  Ishak Tambani Terpilih Ketua Tim Militan Pemenang Prabowo Subianto, 30 LSM Ormas Se Sulut Nyatakan Dukungan

Diketahui kegiatan Muslim Fashion Festival ini merupakan kegiatan yang ke-4 di Sulut yang memperebutkan Piala Olly Dondokambey.

Kegiatan ini turut dihadiri Direktur Bank SulutGo Jeffry Dendeng dan Kakanwil Kementerian Agama Sulut Anwar Abu Bakar. (*HumasPemprovSulut/MS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *