Utamakan Protokol Kesehatan, Acara dan Ibadah Syukur Hari Jadi Ke-364 Wanua Tumaluntung Sukses Digelar

oleh
Foto: Pemasangan lilin kue ulang tahun Desa Tumaluntung ke-364.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Dengan mengutamakan Protokol Kesehatan Acara dan Ibadah Syukur Hari Jadi Ke-364 Desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan sukses digelar.

Diawali dengan ibadah Syukur yang berjalan khusyuk, kemudian dilanjutkan kemudian dilanjutkan dengan pemasangan lilin hari jadi ke-364 Wanua Tumaluntung yang berlangsung penuh kebahagiaan dan kegembiraan.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbauw, didampingi Kapolsek Kauditan AKP Poltje Moningkey, Camat Kauditan Royke Rampengan, dan Anggota DPRD Minut Anthony Pusung dan ketua panitia Alfa Billy Rotty, dan Hukum Tua Tumaluntung Neltji Rolos bersama Sekdes Jhonly Mantiri.

Baca juga:  Lakukan Terobosan Bangkitkan Perekonomian Sulut, Gubernur Olly Bidik Peluang Emas dari Negeri Tirai Bambu

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat hari jadi ke-364 Wanua Tumaluntung.

“Kiranya Desa Tumaluntung tetap terus berjaya dan makin diberkati Tuhan. Dan bagi para masyarakatnya kami dari pihak kepolisian tidak henti-hentinya menghimbau agar dalam situasi Pandemi saat ini masyarakat dapat selalu mematuhi protokol kesetahan yang ada dengan mengunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir,” imbuh Kapolres.

Sementara itu, Camat Kauditan Royke Rampengan dalam sambutannya, manyampaikan selamat bertambah umur bagi Wanua Tumaluntung kiranya makin diberkati Tuhan dan dapat menjadi Desa percontohan bagi desa-desa yang lain.

Baca juga:  Badaftar Di KPU, OD-SK Gunakan Sepeda

“Kiranya apa yang menjadi permasalahan-permasalahan yang ada di desa dapat diselesaikan dengan baik,” harap Camat.

Sementara itu, mewakili Hukumtua, Sekdes Tumaluntung Jhonly Mantiri menyampaikan terimakasih bagi para undangan yang hadir dalam perayaannya HUT ke-364 Wanua Tumaluntung.

“Terimakasih bagi Ibu Kapolres, Bapak Kapolsek, Pak Camat dan anggota DPRD Minut yang sudah menyempatkan hadir pada hari jadi Wanua Tumaluntung ini. Kita semua pasti berharap yang terbaik bagi Wanua Tumaluntung ke depannya,” tutup Sekdes. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *