PEWARNA Sulut Terima Piagam Penghargaan Kagama Manado

oleh

Sulut, Inspirasikawanua.com – Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) Kota Manado Sabtu, (19/21/2020) memberikan apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan kepada Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA) Sulawesi Utara (Sulut).

Piagam penghargaan ini diserahkan langsung ketua Kagama Kota Manado Taufik Tumbelaka kepada ketua PEWARNA Sulut di dampingi senior Kagama Agus Bidiarso, Lilik yuliastro dan Bendahara pewarna sulut Olfiane Kapojos.

Ketua Kagama Kota Manado Taufik Tumbelaka dalam penyampaiannya memberikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu Kagama Manado salahsatunya Pewarna Sulut.

“Pemberian apresiasi piagam penghargaan ini, telah kami sampaikan kepada Kagama Pusat dan mendapat persetujuan untuk di berikan kepada Pewarna Sulut. Dan hari ini juga merupakan hari ulang tahun UGM ke 71 tahun. Berbarengan dengan hari ulang tahun maka kami Kagama Kota Manado memberikan penghargaan kepada Pewarna Sulut,” ujar Putra Gubernur Pertama Sulut ini.

Baca juga:  Jadi Irup HUT RI Ke-78 Di Desa Batu, Ini Pesan Kemerdekaan Dari Hukum Tua Wilhelmina Verranda Rottie

Lanjut Dia mengatakan PEWARNA Sulut adalah yang pertama menerima piagam penghargaan dari Kagama Kota Manado.

“Organisasi PEWARNA Sulut adalah yang pertama di berikan apresiasi piagam penghargaan oleh Kagama Manado,” lanjutnya.

Sementara, Senior Kagama Kota Manado Lilik yuliarso menjelaskan bahwa selain Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang Kagama ada juga pengurus komunitas.

“Dalam komunitas ini sangat unik. Ada komunitas pencinta alam, seni dan lain-lain,” jelasnya.

Senada dengan lilik, senior Kagama Lainnya Agus Budiarso menyebutkan Kagama keluarga yang diamanatkan untuk meneruskan amanah dari kampus.

“Menjadi berkat untuk masyarakat. Selain itu, juga menjadi dinamo untuk membimbing masyarakat, merangkul seluruh masyarakat untuk tujuan Negara Kesatuan RI. Kagama ini menembus batas-batas tidak ada primodialisme. Membentuk kagama untuk kebersamaan dalam mengabdi ke Negara Indonesia tercinta ini,” terang mas Agus sapaan akrabnya.

Baca juga:  Pemdes Tumaluntung Panen Jagung Perdana Kegiatan Ketahanan Pangan

Sementara itu, Ketua PEWARNA Sulut Sisco Manossoh menghaturkan terimakasih kepada pengurus dan anggota Kagama Kota Manado dan Kagama Pusat dimana telah memilih Pewarna Sulut sebagai penerima piagam penghargaan yang pertama.

“Atas nama Pewarna Sulut dan Pewarna pusat menyambut baik dan menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kagama Kota Manado telah memberi kepercayaan dan apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan kepada Pewarna Sulut. Kiranya ke depan terus terjalin kerjasama yang baik dalam kegiatan dan pemberitaan,” tutup Manossoh di dampingi pengurus Pewarna Sulut. (Humas Pewarna Sulut)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *