Dukung Program Pemerintah, Pemdes Talawan Atas Gelar Jumpa JG-KWL Bersih-bersih Kampung

oleh
Pemdes Talawan Atas saat menggelar Jumpa JG-KWL bersihkan desa.
Pemdes Talawan Atas saat menggelar Jumpa JG-KWL bersihkan desa.

 

Minahasa Utara,inspirasikawanua.com- Guna mendukung program Bupati dan Wabup Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, SE dan Kevin William Lotulung, SH.MH yang berkomitmen, Minahasa Utara harus bersih dan sehat. Karenanya, menjadi kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) hingga ke desa-desa agar setiap Jumat pagi agar dapat membersihkan wilayahnya.

Hal itu juga sudah ditegaskan lewat Surat Edaran (SE) Bupati Minahasa Utara No 42/BMU/III/2021 tanggal 19 Maret 2021 bahwa dalam rangka mengoptimalkan lingkungan bersih, tertib, aman, nyaman dan sehat di Kabupaten Minut, maka setiap hari Jumat akan diadakan kegiatan,
Jumat Pagi Jaga Kebersihan Wilayah dan Lingkungan (Jumpa JG-KWL).

Baca juga:  Sekdaprov Silangen Yakin Gateball Sulut Siap Berprestasi Di Balige

Karena itu dan sudah menjadi kegiatan rutin Pemerintah Desa Talawaan Atas, Kecamatan Wori, dibawah pimpinan Penjabat Hukum Tua Feky Kasihidi, menggerakkan perangkat desa nya dibantu masyarakat untuk membersihkan Desa Talawaan atas di setiap Jumat untuk Jumpa JG-KWL.

“Kegiatan Jumpa JG-KWL ini memang sudah menjadi kegiatan rutin di desa Talawan Atas, guna menunjang program pemerintah dan juga untuk kebersihan, kesehatan dan kenyamanan desa tercinta Talawan Atas,” ujar Kasihidi.

Ditambahkannya, untuk pelaksana Jumpa JG-KWL ini, terdiri dari Perangkat desa dan dibantu oleh masyarakat.

Baca juga:  Penjabat Kumtua Tak Libatkan Kaur Keuangan Dalam Pengelolaan Dandes Kaleosan, Ibrahim Warouw: Saya Hanya Mengamankan Uang Itu, Sebab Kaur Masih Bujang

“Ini demi Kita semua sebagai masyarakat Desa Talawaan Atas, sebab Lingkungan yang bersih pasti membuat kita semua sehat dan nyaman. Terimakasih bagi perangkat desa dan masyarakat yang sudah ikut dalam kegiatan Jumpa JG-KWL ini,” tutup Hukum Tua.(Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *