Pemkot Manado Terus Gencarkan Program Vaksinasi C19, Richard Sualang : Warga Jangan Takut di Vaksin

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com – Menyadari pentingnya vaksin bagi tubuh untuk mengahadapi ancaman covid-19, membuat warga kota Manado semakin antusias terhadap Program Vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Manado.

Hal itu bisa terpantau dimana warga terlihat mengantre dan mendaftar untuk mengikuti program Vaksin Hebat yang di gencarkan oleh Pemerintah Kota Manado pada Kamis, (10/6/2021).

Wakil Walikota Manado Richard Sualang saat mengunjungi langsung lokasi tempat pelaksanaan vaksin Hebat memastikan semua program vaksin berjalan dengan baik dan didukung penuh oleh warga masyarakat.

“Jangan takut untuk di vaksin, karena sudah lebih dari 50 juta masyarakat Indonesia sudah di vaksin. Vaksin yg digunakan pemerintah aman untuk masyarakat,” ujar Richard Sualang.

Baca juga:  Peduli Kesejahteraan Dan Kesehatan Warga, Ketua TP PKK Serahkan Bantuan Peralatan Catering Dan Masker Di Minut

Program vaksinasi ini akan diberikan kepada warga Kota Manado, dengan estimasi target sebagai berikut :
7.000 Orang/hari
140.000 Orang/bulan
420.000 Orang/3 bulan

Pelaksanaan vaksinasi akan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, adapun lokasi pelaksanaan program vaksin hebat tersebut untuk hari ini, diantaranya :

1. Gereja GPDI Beth Eden Paal 2
2. Mesjid Lingkungan 4 Tikala
3. Mesjid Al Muhajirin Malalayang Satu Barat
4. Gmim Bukit Sejahtera Molas
5. Gereja Gmim Petra Ranomut
6. Gereja GMPU Sario
7.Jemaat Solagratia Tikum
8. Gmim Pniel Tuna
9. Gereja Tiberias kelurahan Bunaken. (Maycle)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *