Ini Pesan Bupati JG Untuk Hukum Tua Definitif, Saat Ngantor di Kecamatan Wori

oleh
Bupati JG saat memberikan arahan kepada para Hukum Tua dan ketua BPD se Kecamatan Wori.
Bupati JG saat memberikan arahan kepada para Hukum Tua dan ketua BPD se Kecamatan Wori.

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com- Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda SE (JG) dan Kevin William Lotulung (KWL), terus saja melakukan program kerjanya, seperti datang berkantor di setiap kantor Kecamatan yang ada di Kabupaten Minut.

Setelah beberapa waktu lalu, berkantor di Likupang barat dan Likupang timur, kali ini Rabu (14/7/2021) tanpa ditemani Wabup KWL, Bupati JG berkantor di Kecamatan Wori.

Dalam kunjungan kerjanya itu, Bupati bertatap muka langsung bersama seluruh hukum tua dan ketua BPD se Kecamatan Wori guna menyerap setiap permasalahan yang terjadi di desa masing-masing agar dapat dicarikan jalan keluarnya.

Baca juga:  Gubernur Olly Dan Ketua TP PKK Sulut Rita Tamuntuan Hadiri Pelantikan Ketum PKK Tri Suswati Tito Karnavian

Dalam Kesempatan tersebut, Bupati JG menyampaikan untuk para penjabat Hukum Tua agar tidak sembarangan dalam menganti perangkat desa.

“Tetapi bagi para Hukum Tua definitif, karena mereka dipilih langsung oleh masyarakat. Dan jika ada perangkat desa yang sudah tidak sejalan dan tidak lagi mendengarkan Hukum Tua, maka bisa diberikan surat teguran 1 sampai 3 secepatnya dan langsung saja diganti jangan lama-lama. Dan tetap berkordinasi dengan Kecamatan dan dinas terkait,” tutup Bupati JG. (Josua)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *