Ini Peryataan Palandung Usai Sertijab Camat Wori

oleh -

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com – Senin (13/9/2021) bertempat di aula kantor Camat Wori, berlangsung Sertijab Camat Wori, dari Edward Tamamilang SE ke Camat yang baru Endru Palandung, SE. M.Si. Kegiatan tersebut juga disertai dengan Sertijab Sekcam Wori dari Jultje Manopo ke Sekcam yang baru Oktavianus Jus Mayuntu.

Dalam sambutannya Endru Palandung menuturkan jika dirinya siap menjalankan amanah untuk kecamatan Wori lebih maju lagi, serta menjalankan roda pemerintahan sesuai aturan demi mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.

 

Kecamatan Wori memang unik karena selain memiliki desa kepulauan juga salah satu kecamatan yang berbatasan dengan Kota Manado, untuk itu ia bersama Sekcam Oktavianus Jus Mayuntu akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah ini dengan baik.

“Kepercayaan ini akan kami jalankan dengan baik demi terwujudnya pelayanan prima serta iklim pemerintahan yang harmonis dan bersinergis,” ujar Palandung.

Sementara mantan camat Wori Edward Tamamilang pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparat pemerintah kecamatan, hukum tua dan masyarakat yang selalu mendukung kepemimpinannya selama lebih kurang 4 tahun menjabat camat Wori.

“Setiap pemimpin pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan, untuk itu saya menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat Camat Wori ada salah dan kekurangan. Semoga Camat dan Sekcam yang baru ini bisa membawa spirit baru dalam pemerintahan demi kemajuan pembangunan di kecamatan Wori,” imbuh Tamamilang.

Lanjut, Asisten I bidang pemerintahan dr. Jane Simons dalam arahannya mengingatkan jika pergantian jabatan adalah hal biasa salam birokrasi, jabatan ini selain kepercayaan juga merupakan rancangan Tuhan yang harus kita terima dan syukuri.

“Berkerjalah sesuai Tupoksi dan aturan, atas nama pemerintah memberikan apreseasi terhadap pengabdian mantan camat dan Sekcam yang telah mengabdikan diri di kecamatan Wori,” pesannya.

Hadir dalam acara Sertijab, Kepala Inspektorat Minahasa Utara Umbase Mayuntu, Kapolsek Wori Ipda Nicky Winerung, mewakili Danramil Wori, serta seluruh hukum tua se kecamatan Wori. (Josua)

 482 total views,  30 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *