Mekanisme Pergantian dan Pelantikan Kepsek Amburadul, Nelwan Sebut Jangan-jangan Banyak Titipan Timsukses

oleh
Edwin Nelwan dan Anthony Pusung
Edwin Nelwan dan Anthony Pusung

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com – Mekanisme pergantian dan pelantikan Kepala Sekolah (Kepsek) SD SMP se Minut dinilai amburadul. Sehingga terdapat kesalahan pelantikan salah seorang Kepsek yang dilantik dengan nama sekolah yang tidak ada sekolahnya dengan kata lain Fiktif.

Dengan hal tersebut sehingga pelantikan 116 Kepsek SD SMP se Minut ini sempat Viral hingga ke media nasional. Amburadulnya mekanisme Pergantian dan Pelantikan ini menimbulkan tanda tanya dari Ketua Komisi 1 DPRD Minut, Edwin Nelwan.

Nelwan menduga dan sempat mempertanyakan, jangan-jangan Banyak titip dari Tim Sukses sehingga BKPP dan Dispendik kebingungan sampai terjadi kesalahan seperti ini.

Baca juga:  Halal BI Halal Desa Kima Bajo Berlangsung Meriah dan Dibanjiri Tamu

“Jangan-jangan banyak titipan tim sukses Sehingga jadi begini?,” Tanya Edwin Nelwan sembari tersenyum dan mengatakan jika dirinya yakin pasti Kepala BKPP tidak bisa menjawab pertanyaan darinya.

Pertanyaan yang disampaikan sembari bergurau dari Ketua Komisi 1 tersebut kemudian dijawab oleh Anthony Pusung anggota Komisi satu lainnya.

Pusung menuturkan jika itu mungkin sudah sewajarnya untuk pemerintah saat ini.

“Wajarlah kalau ada titipan pemerintah sekarang ini,” jawab Tonny Pusung saat Edwin Nelwan mempertanyakan terkait titipan tersebut. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *