Keren… Desa Tambun Raih Penghargaan 6 Tahun Berturut Lunas PBB

oleh
Bupati Joune Ganda saat menyerahkan penghargaan lunas pajak untuk Desa Tambun.
Bupati Joune Ganda saat menyerahkan penghargaan lunas pajak untuk Desa Tambun.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com- Desa Tambun, Kecamatan Likupang Barat (Likbar), Kabupaten Minahasa Utara (Minut), menerima penghargaan lunas Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dari badan Keuangan usai upacara perayaan hari ulang tahun Kabupaten Minut, Sabtu (20/11/2021). Yang kerenya lagi, penghargaan ini merupakan penghargaan ke 6 kalinya selama 6 tahun masa kepemimpinan Hukum Tua Godfried Tatika.

Kepada media ini Godfried menuturkan, jika ia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat desa Tambun yang sadar dan rajin dalam membayar pajak.

Godfried Tatika bersama Kajari Minut
Godfried Tatika bersama Kajari Minut

“Terimakasih kepada masyarakat Desa Tambun atas kesadarannya dalam membayar pajak. Terimakasih juga kepada pemerintah daerah yang memberikan penghargaan lunas pajak ini,” ungkap Godfried.

Baca juga:  Victor Rarung, Jurnalis Kawanua Di Percaya Jabat Wabendum SMSI Pusat

Sementara itu Bupati Joune Ganda SE mengharapkan kepada setiap desa yang menerima penghargaan ini dapat terus mempertahankannya.

Godfried Tatika bersama Kapolres Minut
Godfried Tatika bersama Kapolres Minut

“Terimakasih dan selamat bagi desa yang mendapat penghargaan lunas pajak ini. Kiranya kedepan dapat terus mempertahankannya. Dan bagi desa-desa yang belum mencapai desa lunas PBB, kiranya kedepan dapat lebih merangsang lagi masyarakatnya agar dapat sadar lagi dalam membayar pajak,” tutup Bupati. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *