Desa Werot Terima Pengahargaan Lunas PBB ke 5 Kalinya Diperingatan HUT Minut Ke-18

oleh
Hukum Tua Werot Fanly Walandouw usai menerima penghargaan lunas PBB.
Hukum Tua Werot Fanly Walandouw usai menerima penghargaan lunas PBB.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com- Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda didampingi Wakil Bupati Kevin William Lotulung menyerahkan penghargaan bagi desa lunas pajak bumi dan bangunan (PBB).
usai upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minut ke-18, Sabtu (20/11/2021).
Salah satu desa yang menerima penghargaan tersebut adalah desa Werot, Kecamatan Likupang Selatan (Liksel).

Penghargaan lunas PBB ini merupakan penghargaan ke 5 kalinya yang diterima Desa Werot di bawah kepemimpinan Hukum Tua Fanly Walandouw.

Hukumtua Walandouw sangat bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat desa Werot yang sadar dan rajin dalam membayar pajak.

Baca juga:  Pers Minut 'Goyang' Kantor Bupati, JG Diminta Copot Kadis Kominfo

“Terimakasih untuk masyarakat Desa Werot atas kesadarannya dalam membayar pajak. Terimakasih juga kepada Bupati dan Wakil Bupati yang memberikan penghargaan lunas pajak ini untuk Desa Werot. Penghargaan ini sudah kelima kalinya yang kami terima ,” ungkap Fanly Walandouw.

Sementara itu Bupati Joune Ganda SE mengharapkan kepada setiap desa yang menerima penghargaan ini dapat terus mempertahankannya.

“Terimakasih dan selamat bagi desa yang mendapat penghargaan lunas pajak ini. Kiranya kedepan dapat terus mempertahankannya. Dan bagi desa-desa yang belum mencapai desa lunas PBB, kiranya kedepan dapat lebih merangsang lagi masyarakatnya agar dapat sadar lagi dalam membayar pajak,” tutup Bupati. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *