Peringati HUT Minut Ke-18, Desa Kema II, Hattrick Penghargaan Lunas PBB

oleh
Bupati Minut Joune Ganda saat menyerahkan penghargaan lunas PBB untuk desa Kema II yang diterima langsung Hukum Tua Ibrahim Mingkid.
Bupati Minut Joune Ganda saat menyerahkan penghargaan lunas PBB untuk desa Kema II yang diterima langsung Hukum Tua Ibrahim Mingkid.

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com – Desa Kema II, Kecamatan Kema, dibawah kepemimpinan Hukum Tua Ibrahim Mingkid, Sabtu (20/11/2021) menerima penghargaan lunas pajak bumi dan bangunan (PBB) dari Badan Keuangan Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan usai upacara dalam rangka memperingati ulang tahun Kabupaten Minut ke-18 dan diserahkan langsung Bupati Joune Ganda.

Kepada media ini Hukum Tua Ibrahim Mingkid menuturkan, jika penghargaan lunas PBB ini merupakan penghargaan ke tiga kalinya atau hattrick penghargaan lunas PBB yang diterima desa Kema II semenjak dirinya menjabat sebagai Hukum Tua.

Baca juga:  Senator Stefanus Liow Serap Aspirasi Warga Bunaken

“Ini merupakan penghargaan lunas PBB yang ketiga kalinya bagi desa Kema II, sudah sejak
tahun 2019,2020 dan 2021. Jadi sudah 3 kali berturut-turut lunas PBB. Kedepan saya tetap berharap dan terus menghimbau kepada masyarakat desa Kema II, agar dapat terus sadar dalam membayar pajak,” harap Mingkid.

Sementara itu Bupati Joune Ganda SE mengharapkan kepada setiap desa yang menerima penghargaan ini dapat terus mempertahankannya.

“Terimakasih dan selamat bagi desa yang mendapat penghargaan lunas pajak ini. Kiranya kedepan dapat terus mempertahankannya. Dan bagi desa-desa yang belum mencapai desa lunas PBB, kiranya kedepan dapat lebih merangsang lagi masyarakatnya agar dapat sadar dalam membayar pajak,” tutup Bupati. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *