Dirangkaikan HUT Ketua Dewan DKL, DPRD Minut Gelar Pra Natal

oleh

 

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Selasa (7/12/2021) menggelar ibadah Pra Natal, yakni ibadah menyambut Natal Yesus Kristus yang dirangkaikan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong (DKL) S.Sos.

Ibadah Pra Natal dan syukur tersebut berlangsung di gedung Tumatenden dan dipimpin Ketua BKSAUA Minut Pdt Ferry Ompung MTh.

Dalam khotbahnya pendeta Ferry mengajak semua ASN Setwan dan anggota DPRD Minut agar dapat hidup dengan saling menyayangi saling mengasihi satu sama lain.

Baca juga:  Pemdes Batu Berikan Makanan Tambahan Untuk 2 Anak Stunting

“Hari ini selain kita menggelar pra natal hari ini juga, kita merayakan hari ulang tahun dari ketua dewan kita penatua Denny Kamlon Lolong S.Sos. Marilah kita hidup dalam suasana damai sejahtera dan penuh kasih,” ajak pendeta Ferry.

Sementara itu, usai khotbah Wakil Ketua DPRD Minut Olivia Mantiri menjadi pengarah bagi ketua dewan yang didampingi istri tercinta untuk memasang lilin HUT, dan membagikannya kepada seluruh anggota DPRD yang hadir, kemudian ditutup dengan peniupan lilin.

Dalan sambutannya, Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong S.Sos sangat bersyukur kepada Tuhan atas anugrah terindah dengan ditambahkan usianya setahun mwmbilang 48 tahun.

Baca juga:  Puskesmas Talawaan Door To Door Periksa Kesehatan Warga Terdampak Bencana Alam di Wilayah Kecamatan Talawaan

“Saya pribadi dan keluarga, bersyukur kepada Tuhan karena kasih dan karunianya saya ditambahkan usia setahun. Kiranya Tuhan selalu menyertai kita semua, bersama saya dan keluarga. Kedepan segala pekerjaan saya serahkan kepada Tuhan karena itu adalah kepercayaan Tuhan kepada saya. Kasih karunia dan berkat kiranya ditambahkan bagi kita semua,” tutup DKL sapaan akrab Ketua Dewan. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *