Pemprov Sulut Gelar Ibadah Menyambut Natal

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com – Natal telah tiba, mari sambutlah Dia sang Raja diatas segala Raja, sang penebus dosa manusia dan sang Pembawa Damai bagi umat manusia.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, menyatu dalam Perayaan Menyambut Natal Yesus Kristus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, yang berlangsung pada Kamis (9/12/2021).

Cinta Kasih Kristus yang menggerakkan Persaudaraan membawa manusia menjadi hidup rukun, damai dan berkat Tuhan menghampiri kita semua ASN Pemprov yang tentu berdampak bagi masyarakat Bumi Nyiur Melambai.

Ibadah Perayaan Natal di pimpin oleh Ketua Sinode Pdt. Hein Arina  dan doa oleh Rohaniwan katolik dan Denominasi gereja, Liturgis Pdt Kumaat dan Pdt Makasanti.

Baca juga:  Badan Keuangan Pemkab Minut Turun Berikan SPPT Ke 10 Kecamatan Untuk Diteruskan Ke Desa-Desa

Ibadah di hadiri juga oleh ketua TP-PKK  Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Sekretaris TP-PKK Devi kartika Kandouw-Tanos, ketua DWP Provinsi Paula Kawatu-Mantiri bersama para Kepala Perangkat Daerah Provinsi dan Pejabat eselon III  dan secara Virtual diikuti Pejabat eselon IV, para ASN dan THL.

Dalam khotbahnya, Pdt Hein Arina mengatakan bahwa satu anugerah besar bagi kita semua, ketika Tuhan memperkenankan lagi untuk kembali boleh merayakan Natal Yesus Kristus dengan penuh sukacita, walaupun masih dalam masa pandemi saat ini.

“Tentunya, kita patut mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, karena walaupun masih dengan menggunakan protokol kesehatan, kita masih bisa merayakan Natal tahun ini dengan sukacita iman,” kata Pdt Arina.

Baca juga:  Diserahkan Langsung Camat Talawaan , Pemdes Patokaan Berikan Bantuan Makan Nutrisi Tambahan Untuk Balita, Ibu Hamil dan Lansia

“Kita bersyukur, kita masih diberi kesempatan untuk saling menyapa dan saling melengkapi, dalam menciptakan keharmonisan dan membina kerukunan serta kedamaian, agar cinta kasih dan damai sejahtera Natal, benar-benar tercipta di dalam kehidupan kita,” ungkapnya.

Ia mengajak agar kedepan, para pejabat, ASN dan THL lingkup Pemprov Sulut menjadi pribadi yang patut diteladani.

Perayaan menyambut Natal Yesus Kristus ini dirangkai dengan pemberian bingkisan Natal, persembahan lagu pujian Natal dan foto bersama. (Advetorial Kominfo)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *