Wali Kota Andrei Angouw bersama Istri Kunjungi New Bendar 45 Manado

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com – Wali Kota Manado Andrei Angouw mengunjungi New Bendar 45 Kompleks ex Shopping Center Manado pada Kamis (09/12-2021) malam.

Kehadiran Wali Kota didampingi istri tercinta Irene Pinontoan untuk melihat aktifitas kuliner, aktifitas belanja sekaligus melihat aktifitas warga yang hadir ditempat ini.

Kedatangan Wali Kota, disambut Direksi PD Pasar Manado, yakni Dirut Roland Roeroe, Dirum Lucky Senduk, Direktur Pengembangan Jeffrie Salilo, Direktur Operasional Irving Biki, Kepala Dewan Pengawas PD Pasar Novie Lumowa, Kabag Umum Marco Nangka serta pejabat PD Pasar lainnya. Hadir juga Wakil Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Hamdan Paneo.

Baca juga:  Pasca Bencana Banjir dan Tanah Longsor, Gubernur Olly Dondokambey: Pemerintah Operasi Makanan dan Minuman Tiga Hari, Imbau Warga yang Dapat Relokasi untuk Segera Pindah

Diketahui, sebelumnya kompleks ex Shoping Center ini terlihat kumuh sebab bangunannya bahkan halaman parkiran terbiar dan tidak terurus bertahun-tahun.

Kini kondisi ini sudah berubah sebab dikawasan ini oleh PD Pasar Manado dibawah kepemimpinan Roland Roeroe telah ditata secara baik dan keliatan estetik dengan mengusung tema “New Bendar”. Nama new bendar ada nilai historisnya sebab kawasan ini sejak dulu dikenal dengan nama Bendar. (*/Gabey)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *