Edwin Nelwan Ditemani Olivia Mantiri Masukan SK Pengurus Golkar Minut Yang Baru Ke Kesbangpol

oleh

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com – Rabu (22/12/2021) Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Utara (Minut) Edwin Nelwan bersama Sekretaris Olivia Mantiri juga Wakil Sekretaris Akib Rondonuwu, membawa dan mendaftarkan Surat Keputusan (SK) DPD II Golkar Minut yang belum lama ini disahkan dan dilantik oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Minut.

Kedatangan Nelwan, Mantiri dan Rondonuwu, diterima langsung oleh Kaban Kesbangpol Minut dr Lilly Lengkong di kantornya.

Kepada sejumlah media, Nelwan menuturkan jika saat ini dirinya bersama Sekretaris dan Wakil Sekretaris membawa SK DPD I, tentang struktur pengurus DPD II Golkar Minut yang baru dan sah sesuai hasil Musdalub.

Baca juga:  15 Juli Coklit Serentak Di Minut, PPDP Dengan APD Lengkap Turun Kerumah-rumah

” Ini adalah struktur pengurus DPD II Golkar Minut yang sah dan bukan intepretasi tapi sah dengan surat. Say juga sangat berterima kasih kepada ibu Kaban yang sudah menerima dan memeriksa keabsahan dokumen yang kami masukkan tadi,” kata Edwin Nelwan yang didampingi Sekretaris Golkar Minut Olivia Mantiri dan Wakil Sekretaris Akib Rondonuwu.

Sementara itu, dengan tegas Nelwan mengatakan jika Partai Golkar adalah partai yang besar yang modern sehingga memiliki AD/ART yang kuat dengan mekanisme yang jelas.

“Golkar adalah partai besar dan modern yang punya mekanisme yang jelas yang diatur dalam AD/ART. Ibu Christiany Paruntu adalah Ketua DPD I Provinsi Sulut dan beliau telah melantik saya juga struktur DPD II Golkar Minut. Jadi untuk isu terkait dualisme kepemimpinan di DPD II Golkar Minut tidak mungkin terjadi,” tegas Nelwan yang juga anggota DPRD Minut ini.

Baca juga:  Jelang Akhir Tahun, OD-SK All Out Perjuangkan Harga Kopra

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol Minut Lilly Lengkong membenarkan telah menerima SK Pengurus DPD II Golkar Minut yang baru.

“Jika ada pergantian pengurus di Partai Golkar Minut itu wajar, karena itu merupakan hak internal partai. Dan itu menurut saya biasa dalam suatu organisasi. Kami dari Kesbangpol hanya menerima surat yang dimasukan jika itu sah kami sebagai mitra tentunya akan bermitra dengan pengurus baru dengan surat atau SK yang sah,” tutup Lengkong (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *