Pimpin Penandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja, dr Devi Ingatkan Jajaran DP3AD Pemprov Sulut Kerja Jujur dan Berintegritas

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah (DP3AD) Provinsi Sulut di bawah kepemimpinan dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS, melakukan penandatangan pakta integritas dan perjanjian kerja pada, Selasa (18/1/2022).

Menurut dr Devi, penandatanganan Pakta Integritas ini bertujuan untuk menyamakan pemahaman serta menyelaraskan langkah dan tindakan oleh seluruh perangkat pemerintah daerah untuk menjalankan pemerintahan yang berwibawa, bersih dan bebas dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN), serta mendukung proses pembangunan daerah dan pelayanan pemerintahan kepada masyarakat Sulawesi Utara.

“Sesuai instruksi Pak Gubernur dan Pak Wagub, semua pejabat eselon dan pejabat fungsional, wajib melakukan penandatanganan pakta integritas. Tujuannya adalah mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bekerja sesuai aturan berlaku,” kata dr Devi.

Baca juga:  Moses Corneles Siap Dukung SGR Di Pilkada Minut

“Saya minta jajaran DP3AD Sulut kerja jujur dan berintegritas dalam rangka menopang program kerja ODSK di sektor pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak,” lanjut istri tercinta Wagub Sulut Steven Kandouw ini usai memimpin Penandatangan pakta integritas oleh jajaran DP3AD Sulut itu. (*/MS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *