Wagub Kandouw Hadiri Ibadah Syukur Kerukunan Keluarga Pendeta

oleh

Minahasa, Inspirasikawanua.com – Wagub Steven Kandouw menghadiri Ibadah Syukur Tahun Baru 2022 Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) GMIM Rayon Minahasa di Tondano, Rabu (02/2/2022).

Dalam sambutannya Wagub Kandouw menyampaikan di Tahun yang baru ini tentu saja semangat, motivasi, ikhtiar, upaya bahkan mimpi kita, semua itu harus kepada hal-hal yang positif dan optimis.

Dalam menghadapi Tahun baru ini jangan dengan kekuatiran, pesimisme dan negativ thinking.

Wagub Kandouw mengatakan sudah 2 tahun di tengah-tengah Pandemi ini Gereja telah mengajarkan kita untuk berpikir Optimis.

Baca juga:  Paslon Sampaikan Visi Misi, KPU Minut Fasilitasi Kampanye Debat Publik

“Mari kita semua untuk berpositiv Thinking,” katanya.

Lanjut Wagub Kandouw, mari kita untuk bersama-sama karena kedepan masih banyak agenda yang akan kita hadapi, baik agenda keagamaan maupun agenda kerakyatan kebangsaan di tahun yang berjalan ini, mari torang untuk selalu bersyukur dan serahkan pada Tuhan.

Turut hadir Ketua BPMS GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina dan Jajaran BPMS, Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey, Sekda Frits Muntu dan Jajaran serta Pnt. Rio Dondokambey, BS dan Kepala Kantor Kemenag Minahasa, Deam Sonya Mongkauw. (*MS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *