Kumtua Godfried Tatika Jadi Anggota Dadakan Group Masamper ST 25, Di Tulude Desa Tambun

oleh
Hukum Tua Tambun Godfried Tatika jadi anggota dadakan group masamper ST 25
Hukum Tua Tambun Godfried Tatika jadi anggota dadakan group masamper ST 25 di perayaan Tulude desa Tambun.

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com – Terdapat hal yang menarik pada perayaan pesta adat Tulude desa Tambun, Kecamatan Likupang Barat (Likbar), Kabupaten Minahasa Utara (Minut), beberapa waktu lalu.

Pasalnya, Hukum Tua desa Tambun Godfried Tatika yang dikenal multitalenta itu, menjadi salah satu anggota dadakan yang bergabung dengan group masamper ST 25 yang menjadi pengisi acara mempersembahkan lagu daerah dan berbalut budaya asal Nusa Utara.

Dari informasi yang dirangkum media ini, group masamper ST 25 yang di Nahkodai Semuel Takatelide itu merupakan nama baru dari group masamper yang sering kita kenal dengan group masamper Nazareth.

Baca juga:  Cetak Sejarah, Rio Dondokambey Bersyukur Tim Mobile Legends Sulut Lolos ke PON Papua 2021

Kepada media ini Hukum Tua Godfried Tatika menuturkan jika sejumlah anggota group masamper ST 25 tersebut termasuk coachnya Semuel Takatelide merupakan teman dan kenalan baiknya.

“Mereka teman baik saya dan saya juga hafal dan tau lagu-lagu yang mereka bawakan. Selain itu saya juga sangat senang dengan masamper dan ingin terus mempertahankan budaya asli Nusa Utara ini. Bagi kami masyarakat Minut yang asal suku Nusa Utara budaya seperti ini patut dipertahankan dan dapat menjadi nilai jual sebagai penunjang destinasi wisata super prioritas Likupang sehingga dapat menarik wisatawan nantinya,” tutup Godfried Tatika salah satu Hukum Tua yang proaktif dan inovatif itu. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *