Hadiri Rakor DPD PDI-P Sulut, Puan Maharani : “Kunci Kemenangan Kita Adalah Soliditas”

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com – Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Keamanan, Puan Maharani menghadiri Rapat Koordinasi Tiga Pilar PDI Perjuangan yang digelar DPD PDI-P Sulawesi Utara secara tertutup di Hotel Luwansa, (09/02/2022).

Peserta rapat adalah seluruh Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan di Sulawesi Utara, pimpinan daerah, dan sayap partai.

Bendahara Umum PDI Perjuangan yang juga Ketua DPD PDI-P Sulawesi Utara, Olly Dondokambey mengungkapkan tujuan rapat koordinasi tiga pilar tersebut adalah untuk menyatukan persepsi dalam rangka Pileg dan Pilpres tahun 2024.

Baca juga:  Targetkan Rp 63,6 M di 2020, Badan Keuangan Mulai Pacu Pajak Daerah

“Rapat ini dalam rangka konsolidasi untuk memenangkan pileg dan pilpres nanti di tahun 2024, satukan arah kita,” ujar Olly Dondokambey.

Dalam sambutannya, Puan Maharani memuji prestasi dari Olly Dondokambey yang sudah berjuang dalam memenangkan PDI Perjuangan di Sulawesi Utara.

“Hampir seluruh di kabupaten/kota Sulawesi Utara pimpinan DPRD nya adalah dari PDI Perjuangan, itu sangat membanggakan kita. Prestasi kemenangan PDI Perjuangan di Sulawesi Utara itu terjadi karena kerja keras struktural, PAC, DPC, sayap, dan tentunya Olly Dondokambey,” tukas Puan dan langsung disambut tepuk tangan para hadirin.

Baca juga:  Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey Terima Kunjungan Dandim 1309/Manado Letkol Inf Himawan Teddy Laksono

Lebih lanjut, Puan menegaskan pentingnya soliditas antar pimpinan dan kader dalam partai.

“Kunci kemenangan kita adalah soliditas,” pungkas Puan. (Maycle)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *