Unsrat Wisuda 1.395 Mahasiswa

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com – Universitas Sam Ratulangi melakukan wisuda kepada 1.395 mahasiswa dalam Sidang Senat Terbuka Wisuda periode III tahun akademik 2021/2022 yang di gelar di Auditorium Unsrat, pada Kamis (10/2/2022).

Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA menyampaikan kepada wisudawan bahwa keberhasilan adalah sesuatu untuk diakui dan dirayakan tanpa melupakan bahwa tantangan adalah anugerah.

“Memperoleh suatu gelar adalah kesempatan untuk semakin mengenal siapa diri anda sebenarnya, namun itu tidaklah cukup, tetapi dengan pencapaian ini maka hari esok harus lebih baik dari pada hari ini,” kata Rektor.

Baca juga:  Tingkatkan Pengetahuan dan Wawasan, DPRD Kota Manado Gelar Bimtek

Rektor Kumaat juga mengucapkan selamat bagi para mahasiswa yang di wisuda hari ini.

“Sukses untuk anda semua, jangan pernah menutup diri untuk terus meningkatkan daya saing masing-masing, life-long education,” tuturnya.

Sesuai data, para wisudawan yang terdaftar total sebanyak 1.395 mahasiswa yang terdiri dari 1.176 sarjana S1, 58 sarjana S2, 8 sarjana S3, 128 sarjana Profesi, Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) 25.

Pelaksanaan wisuda kali ini juga dilaksanakan secara langsung di gedung Auditorium dan peserta sidang senat lainnya secara virtual.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Sidang Senat Terbuka tetap menggunakan protap pencegahan Covid-19 dengan wajib antigen, sudah vaksin, pakai masker dan menjaga jarak. (*MS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *