Hadiri HPN dari Sulut bersama Gubernur Olly Dondokambey, Puan Maharani Harap Berita Insan Pers Jangan Kalah Dengan Informasi Hoaks

oleh
Keterangan Gambar : Ketua DPR RI, Puan Maharani didampingi Gubernur Olly Dondokambey saat memberikan keterangan pers di lobby Kantor Gubernur Sulawesi Utara, pada Rabu (9/2/2022)

Manado, Inspirasikawanua.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mendampingi Ketua DPR RI Puan Maharani menghadiri Puncak Acara Hari Pers Nasional (HPN) 2022 mengikuti secara Zoom dari ruang rapat Lantai 6 Kantor Gubernur Sulut pada Rabu, 9 Februari 2022.

Keterangan Gambar : Ketua DPR-RI, Puan Maharani saat tiba di bandara Sam Ratulangi Manado dan disambut oleh para Walikota dan Bupati yang ada di Sulawesi Utara, Rabu (9/2/2022).

Hal ini sangatlah menarik dimana Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) membuka acara puncak peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2022 di Kendari Sulawesi Tenggara secara virtual dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Keterangan Gambar : Peringatan Hari Pers Nasional 2022 di Kendari yang di buka secara virtual oleh Presiden RI Joko Widodo dari Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (9/2/2022).

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengapresiasi peran pers yang terus bekerja menumbuhkan optimisme dan harapan bagi masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Baca juga:  Bersimpati, PJS Bupati Minut Clay Jenguk Bayi Miracle Robot Lahir Tanpa Batok Kepala
Keterangan Gambar : Ketua DPR-RI, Puan Maharani bersama Gubernur Olly Dondokambey saat menghadiri pembukaan HPN 2022 secara virtual dari ruang rapat Gubernur Sulawesi Utara pada Rabu (9/2/2022).

Di hari Pers ini, ada luapan Bahagia ketika Gubernur Olly meluangkan waktu sejenak dan mengajak Ketua DPR RI Puan Maharani memberikan keterangan persnya.

Dihadapan para insan pers yang telah menanti di lobby, Gubernur Olly menyapa dengan penuh keakraban.

Keterangan Gambar : Ketua DPR-RI, Puan Maharani didampingi Gubernur Olly Dondokambey saat konferensi pers usai peringatan HPN 2022, Rabu (9/2/2022)

Selayaknyalah antara pemerintah dan Pers ada sinergitas dalam pemberitaan yang akurat, menyebarkan kebaikan, pesan kebenaran, bukan menyebarkan kebencian atau hoax sehingga hubungan baik harus terus terjaga demi masyarakat seutuhnya.

Pada peringatan HPN kali ini,Puan berpesan agar media dapat memberikan informasi yang benar kepada semua lapisan masyarakat Indonesia.

Baca juga:  Sukses Digelar, Pesta Adat Tulude Desa Libas Berlangsung Meriah dan Khusyuk

“Jangan sampai berita dari insan pers, kalah dengan berita hoaks,” kata Puan.

Keterangan Gambar : Ketua DPR-RI Puan Maharani meninjau pelaksanaan vaksinasi anak di ruang Mapalus kantor Gubernur Sulawesi Utara di dampingi Gubernur Olly Dondokambey, Rabu (9/2/2022)

Selain itu, Puan juga melakukan peninjauan meninjau pelaksanaan Vaksin Anak dan Booster di Sulut yang dilaksanakan di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Patung Ir. Soekarno di Area Monumen Trikora, Lembeh, Bitung. (Advetorial Kominfo Pemprov Sulut)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *