Pemdes Kahuku Dukung Event W20

oleh

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, memastikan KTT Women Twenty (W20) yang merupakan side event pertama, Presidensi G20 di Indonesia tahun 2022, yang digelar di Likupang Timur hari pertama sudah berjalan baik.

Kegiatan internasional dari tanggal 14-16 Februari tersebut, banyak menuai dukungan termasuk dari desa-desa yang ada di wilayah Likupang, khususnya, desa Kahuku, Kecamatan Liktim.

Desa yang terletak di wilayah kepulauan tepatnya di Pulau Bangka itu, menyatakan dukungan mereka, baik Pemdes maupun masyarakat desa demi terlaksananya event W20 ini dengan baik hingga hari terakhir.

Baca juga:  SDM Sulut Harus Ditingkatkan Daya Saingnya

Kepada media ini Hukum Tua Kahuku, Immanuel Tinungki yang didampingi Sekretaris desa Stenly Misa menyatakan dukungan mereka karena dipilihnya Likupang sebagai venue side event W20 sudah sangat tepat. Karena para peserta dapat disajikan keindahan alam pesisir pantai  di wilayah Likupang.

“Kita tau bersama Likupang sebagai salah satu diantara, destinasi super prioritas bagi pariwisata nasional tahun 2022, sekaligus juga sebagai kawasan ekonomi khusus di Sulut. Dan wilayah Likupang juga memiliki wilayah di kepulauan seperti letak desa kami. Kami juga siap menunjang pariwisata yang ada lewat destinasi wisata yang ada di desa kami,” tutup Tinungki. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *