Penatua Yanny Papia S.IP Calon Kuat Masuk Nominasi KPRS GMIM Periode 2022-2027

oleh
Penatua Yanny Papia S.IP Untuk Nominasi KPRS GMIM Periode 2022-2027
Penatua Yanny Papia S.IP Untuk Nominasi KPRS GMIM Periode 2022-2027.

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com – Penatua Yanny Papia S.IP adalah salah satu penatua calon kuat yang digadang-gadang masuk Nominasi Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM untuk periode 2022-2027.

Kak Yanny sapaan akrab Papia, adalah warga Minahasa Utara (Minut) asal suku Nusa Utara yang berdomisili di Likupang Selatan itu, merupakan keterwakilan calon Nominasi KPRS dari pesisir Likupang dan Wori yaitu Rayon 1 Minut. Kak Yanny juga saat ini sudah masuk periode ke 3 sebagai ketua komisi palayanan remaja wilayah Likupang 3, tepatnya di GMIM Karmel Paslaten.

Baca juga:  Gandeng BPJN Pemkab Minut Usulkan Pembangunan Drainase Pencegah Banjir Airmadidi, Dinas PUPR Minut Gercep Lakukan Pengukuran

Kepada media ini, Kak Yanny yang juga mantan Ketua remaja Rayon Minut mengatakan, jikalau Tuhan berkenan untuk ada di Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM. Tujuannya hanyalah untuk Melayani Tuhan.

Kak Yanny juga menuturkan, jika tujuan dirinya ikut dalam Nominasi KPRS GMIM, agar supaya ada pemerataan pelayanan di Komisi Remaja Sinode GMIM.

“Selama ini kami di pesisir sejak dimekarkan koordinatorium jadi Rayon 1 Minut, kami belum ada keterwakilan di Komisi Remaja Sinode GMIM. Sekarang sudah waktunya, kalau bukan sekarang kapan lagi. Agar senantiasa palayanan kepada adik-adik remaja yang ada di Rayon 1 Minut, lebih terjangkau ,sehingga ungkapan selama ini yang menganggap kami yang ada di pesisir seolah-olah terkebelakang, tidak akan lagi kata kata seperti itu, ketika ada keterwakilan Rayon 1 Pesisir Minut.
Intinya, harus malayani dengan sungguh-sungguh, tidak ada kepentingan yang lain, semua hanya untuk kemuliaan Nama Tuhan. Sehingga Visi dan Misi Komisi Remaja GMIM dapat dilaksanakan dengan benar,” tutup Kak Yanny dengan penuh keyakinan. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *