DP3AD Gelar Talk Show Peringati Hari Perempuan Internasional, dr Devi Tanos : Perempuan Sulut Harus Mandiri, Berani dan Berani Bicara

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menggelar Talk Show dengan tema “Lawan Tabu, Perempuan Berani Bersuara” dalam rangka peringatan Hari Perempuan Internasional, pada Sabtu (12/3/2022) petang.

Talkshow dihadiri, anggota DPRD Provinsi Sulut Sandra Rondonuwu, Kadis P3AD dr Devy Tanos, Dirut BSG Revino Pepah, para pejabat di lingkup Pemprov Sulut.

Seusai Talkshow, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah (P3AD) Sulut dr Devi Kandouw Tanos MARS menegaskan bahwa perempuan Sulut harus bisa mandiri, berani dan berani bicara.

Baca juga:  Rektor Sompie Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2 Mei di Unsrat

“Sesuai tema hari perempuan sedunia perempuan internasional, agar bisa memotivasi para perempuan di Sulawesi Utara untuk bisa bicara mandiri dan berani,” tegas istri tercinta Wagub Sulut ini

Terkait sejumlah kasus kekerasan terhadap perempuan, Dinas P3AD Pemprov Sulut akan tetap fokus dan menseriusi dan terus berkoordinasi dengan pihak Polda Sulut. (*MS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *