Pemdes Libas Salurkan Makanan Tambahan Untuk Lansia, Ibu Hamil Dan Anak

oleh
Pemberian makanan tambahan dari Pemdes Libas untuk Lansia, ibu hamil dan anak-anak.
Pemberian makanan tambahan dari Pemdes Libas untuk Lansia, ibu hamil dan anak-anak.

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com – Bersumber dari Dana Desa (DD), Pemerintah desa (Pemdes) Libas, Kecamatan Likupang Timur (Liktim), Kabupaten Minahasa Utara (Minut) kembali menyalurkan bantuan untuk masyarakat. Kali ini Pemdes Libas memberikan makanan tambahan untuk Lansia, ibu hamil ,anak usia 0-23 Bulan dan anak usia 2- 6 tahun.

Pemberian makanan tambahan tersebut diserahkan langsung Hukum Tua Libas Abdel Viktor Tukunang bersama perangkat desa, dan berlangsung di balai desa Libas, belum lama ini.

Kepada media ini Hukum Tua Libas Abdel Viktor Tukunang didampingi Kaur Keuangan Rini Manempede  menuturkan jika pemberian makanan tambahan untuk Lansia, ibu hamil , anak-anak ini, sudah tertata dalam APBDes.

Baca juga:  FIB Unsrat Manado Gelar Pemilihan Mahasiswa Berprestasi 2024

“Untuk pemberian makanan tambahan ini berupa, susu dan sembako dan sesuai data yang ada di pemerintah desa. Untuk anak mulai dari usia 0-23 bulan dan anak usia 2- 6 tahun mendapatkan susu,” beber Tukunang.

Hukum Tua juga berharap untuk pemberian makanan tambahan ini kiranya dapat bermanfaat bagi para Lansia, ibu hamil , anak-anak.

“Kiranya dengan pemberian makanan tambahan ini, dapat meringankan beban masyarakat desa Libas. Dan bagi para ibu hamil dan anak-anak kiranya dapat terhindar dari yang namanya stunting pada anak,” tutup Hukum Tua. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *