Ini Catatan Keindahan Destinasi Wisata Bahari Di Likupang Menurut Pengalaman Seorang Tokoh Muda Minut Donald Vicky Rumimpunu

oleh

 

Keindahan wisata bahari yang ada di Likupang.
Keindahan wisata bahari yang ada di Likupang.

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com – Seorang Tokoh Muda Minut asal Likupang Donal Vicky Rumimpunu (DVR) membuat catatan tentang keindahan alam destinasi wisata bahari yang ada KEK Likupang yang sekarang ini menjadi Daerah Pariwisata Super Prioritas (DPSP) yang ditetapkan pemerintah Pusat.

Keindahan wisata bahari yang ada di Likupang.

Catatan ini dibuat menurut pengalaman pribadi seorang DVR yang juga memiliki hobi traveling.

Menurutnya, Lokasi wisata bahari di Likupang bisa ditempuh dengan perjalanan darat selama kurang lebih 1 hingga 2 jam. Dengan demikian destinasi wisata bahari ini jauh lebih murah ketimbang Bunaken.

“Likupang merupakan Kecamatan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang memang terkenal dengan keindahan pasir putihnya dan warna air laut yang biru kehijauan. Ada sejumlah objek wisata misalnya Pantai Pall, Pantai Pulisan dan Pantai Likupang. Semantara untuk pulau ada Pulau Lihaga, Pulau Gangga dan Pulau Bangka yang sangat menakjubkan keindahan bawah lautnya,” ujar Rumimpunu.

Baca juga:  Mewakili VAP, SGR Berbagi Kasih Dan Sahur Bersama Anak-anak Panti Asuhan

Dijelaskannya, Pantai Pall berada di desa Marinsow, kecamatan Likupang Timur Kabupaten Minahasa Utara.  Pantai ini merupakan salah satu objek wisata terkenal di kalangan orang Manado. Saking terkenalnya, setiap akhir pekan pantai ini dikunjungi ratusan bahkan ribuan orang atau wisatawan.

Tak hanya pantai Pall, Likupang juga kaya akan kekayaan alamnya yang siap menyajikan keindahan wisata baharinya dan dapat membuat anda takjub.

Di Likupang juga terdapat hotel, resort dan juga destinasi wisata lain yang menyajikan itu seperti Casabaio hotel, Kinaari resort, Murex, Kalinaun, Pantai Surabaya, Pantai Rondor, Pulau Komang, Pulau Lihaga, Pulau Talise/Tambun, Pulau Bangka, Waruga Kokole, Wisata buah desa Batu dan masih banyak lagi.

Baca juga:  Relawan VAP, Komunitas MVP Bagi-Bagi Masker Gratis

” Mari torang sama sama Explore Likupang, Mari Jo ka Minut, Mari Jo ka Likupang,” ajak Donald Vicky Rumimpunu yang juga pemerhati Pariwisata ini. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *