Hebat, Pemprov Sulut Raih WTP ke 8 Kali Berturut-turut

oleh

Manado, www.inspirasikawanua.com – Patut di apresiasi, Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Utara kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun 2021 yang sudah ke 8 kali secara berturut-turut.

Kegiatan yang berlangsung di ruang sidang DPRD Provinsi dalam rangka penyerahan LHP BPK RI atas Laporan Keuangan Pemda/LKPD Provinsi Sulut, Jumat (13/05/2022).

Dibawah kepemimpinan ODSK, opini WTP sudah 6 kalinya diraih.

Ini menjadi motivasi bagi Pemprov Sulut untuk tetap mempertahankannya dengan menjaga kualitas pengelolaan keuangan semakin baik, tertib, akuntabel, transparan, dan efisien.

Yang sudah diraih, harus dijaga dan dipertahankan dengan melangsungkan pengawasan dan evaluasi juga mendorong sumber daya untuk bekerja sebaik mungkin.

Baca juga:  Air Sering Meluap Ke Pemukiman Warga Saat Hujan, Tanggul Bronjong Likupang 1 Perlu Di Perpanjang Sepanjang Aliran Sungai

Sinergitas, kerjasama penting semuanya guna menuju Sulut maju dan sejahtera sebagai pintu gerbang Indonesia ke Asia Pasifik.

Gubernur Olly dan Wagub Kandouw menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut atas akuntabilitas yang dicapai pada hasil pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran (TA) 2021 dari BPK-RI dan menjadi capaian WTP selama delapan kali berturut-turut.

“Walaupun di tengah pandemi Covid-19, kita tetap melaksanakan tugas di semua sektor pemerintahan dan tetap mempertahankan opini WTP dari BPK. Terima kasih atas sinergitas yang semakin solid,” ungkap Gubernur Olly. (Advetorial DKIPS-IK)

Baca juga:  Lobby Tiga Menteri Bangkitkan Pariwisata Sulut, Gubernur Olly Gagas "Likupang North Sulawesi International Fishing Competition" Piala Presiden

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *