Kapolsek Tegaskan Situasi Kamtibmas Di Hari Raya Ketupat dan Halal Bi Halal Kecamatan Wori Aman Terkendali

oleh -60 views
IPDA Nicky W.R Winerungan ,S.IP.
IPDA Nicky W.R Winerungan ,S.IP.

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com – Kapolsek Wori IPDA Nicky W.R Winerungan ,S.IP kepada media ini menegaskan jika situasi kamtibmas di hari raya ketupat dan Halal Bi Halal di wilayah Kecamatan Wori yang juga wilayah hukum Polsek Wori tetap aman terkendali.

“Situasi Kamtibmas terkendali di hari raya ketupat dan Halal Bi Halal di Kecamatan Wori yang dilaksanakan dibeberapa desa antara lain Desa Nain induk, Desa Tiwoho, Desa Kima Bajo. Semua berjalan dengan baik aman terkendali dan tetap mematuhi Protkes,” ujar Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, perayaan hari raya ketupat dan Halal Bi Halal sebagai satu momentum untuk menjalin tali silaturahmi yang baru saat ini dilaksanakan kembali dengan mengundang tamu atau kerabat dari luar desa.

Terpantau mendia ini personil Polsek Wori dibawah pimpinan Kapolsek Wori IPDA Nicky W.R Winerungan ,S.IP memimpin langsung setiap kegiatan hari raya ketupat dan Halal Bi Halal yang ada di Kecamatan Wori.

“Pelaksanaan ini tentu bukan momen untuk hura-hura, pesta pora, atau mabuk-mabukan, ini merupakan bentuk ucapan syukur serta menjalin tali silahturahmi. Polsek Wori juga tetap mengawal agar tidak terjadi tindak kriminal yang di akibatkan karena konsumsi minuman keras. Intinya di wilayah hukum Polsek Wori wajib kami amankan,” tegas kapolsek. IPDA Nicky W.R Winerungan ,S.IP. (Josua)

 135 total views,  6 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.