Rektor Ellen Kumaat Tandatangani MoU Antara Unsrat dan Pemkab Boltim

oleh

Manado, www.inspirasikawanua.com – Rektor Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA menandatangani perjanjian kerjasama antara Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) dengan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Senin (7/6/2022).

Kerjasama dilakukan untuk pendidikan penelitian dan pengabdian pada masyarakat, juga kerjasama peningkatan SDM ASN Pemkab Boltim

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA mengatakan kerjasama ini bisa bermanfaat bagi banyak orang.

“Kerjasama ini sangat diperlukan,
karena kerjasama pendidikan penelitian dan pengabdian pada masyarakat, juga kerjasama lainnya seperti Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang mau kuliah lanjut ke UNSRAT bisa di wujudkan, tentunya mengikuti prosedur yang ada,” kata Rektor Kumaat.

Baca juga:  Bukti Kerja Nyata Bupati JG, RSUD MWM Posisi Ketiga Pemanfaatan Antrean Online FKRTL

“Harapan kita, kerjasama ini betul – betul dapat di implementasikan dengan baik, niat baik dan tujuan baik kita semua,” sambungnya.

Sementara itu, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto mengatakan kerjasama dengan Unsrat ini sangat menguntungkan kami.

“Kerjasama ini untuk meningkatkan pembangunan di segala bidang menuju masyarakat maju dan sejahtera. Itu sangat menguntungkan,” pungkas Bupati Boltim. (Gabey)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *