Olfy Kalengkongan Kembali Jabat Kadis Pendidikan Minut, Ini Peryataan Watupongoh

oleh
Stevy Watupongoh dan Olfy Kalengkongan
Stevy Watupongoh dan Olfy Kalengkongan.

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com – Jabatan Kepala Dinas Pendidikan Olfy Kalengkongan yang diberhentikan sejak 14 Maret 2022, kini tepat 3 bulan diaktifkan kembali.

Hal itu disampaikan Bupati Joune Ganda melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Styvi Watupongoh usai menghadiri penyerahan SK di ruangan Inspektur Kabupaten Minahasa Utara, Selasa (14/06/22) sore tadi.

Menurut Kaban, beberapa waktu lalu saat pemberhentian Jabatan oleh pimpinan terhadap kadis Olfy Kalengkongan, Kepala Dinas dipercayakan kepada Sekertaris Dinas Pettra Enoch sebagai Pelaksana Tugas (Plt)

“Jadi yang lalu itu diberhentikan sementara untuk diberikan pembinaan. Dan dengan tidak adanya temuan terkait dengan persoalan beberapa waktu lalu, maka jabatan Kadis Pendidikan Olfy Kalengkongan diaktifkan kembali,” jelas Watupongoh.

Baca juga:  Lantik Prof Nova Kapantow Dekan Faked Unsrat, Begini Pesan Rektor Berty Sompie

Kaban juga menyebutkan, jika penyerahan SK diberikan langsung oleh Sekda Rivino Dondokambey. Dan untuk Plt Kadis yang juga sekertaris Dinas Pendidikan kembali ke jabatan semula.

“Penyerahan SK jabatan terhadap Kadis Olfy Kalengkongan diberikan oleh pak Sekda. Untuk Plt Kadis Pettra dikembalikan ke jabatan semula sebagai Sekertaris Dinas,” tutupnya. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *