Anggota DPRD Manado Lukresia Masengie Reses Di Malalayang Satu Timur

oleh

Manado, www.inspirasikawanua.com – Anggota DPRD Kota Manado Periode 2019-2024, Lukresia C.V. Masengie dari daerah pemilihan Sario-Malalayang kembali melaksanakan reses, Selasa (19/7/2022).

Dalam reses yang dilaksanakan di Kelurahan Malalayang Satu Timur Lingkungan 6 ini, Masengie bertemu dengan sebagian konstituennya dan mendengar aspirasi yang disampaikan warga.

Warga menyampaikan persoalan jalan Tanah Putih yang belum pernah sekalipun diperbaiki sejak 20an tahun, juga lampu penerangan jalan umum, persoalan air bersih yang belum lancar, keamanan serta terkait bantuan usaha dari Dinas Koperasi bagi warga yang belum merata.

Baca juga:  Bangun Sinergitas Bersama Stakeholders Dengan 'No Negatif Thinking Dan No Eksklusif", Kunci OD-SK Jaga Kerukunan Dan Toleransi Di Sulut

Sementara itu, Ketua Lingkungan 6 Hendra Rorimpandey menyampaikan belum adanya saluran air di beberapa jalan yang ada di lingkungannya dan menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya.

“Ini merupakan kegiatan dari anggota DPRD untuk turun mendengarkan aspirasi masyarakat agar bisa direalisasikan oleh pemerintah kota Manado,” ujar Masengie.

“Saya mengapresiasi aspirasi warga, dan persoalan yang disampaikan warga bisa menjadi prioritas program Pemkot Manado ke depan,” lanjut Masengie

Sementara itu, Kapolsek Malalayang AKP Sonny Tandisau menyampaikan kondisi keamanan yang kondusif diwilayah yang dipimpinnya. Selain itu Kapolsek juga mensosialisasikan layanan informasi warga terhadap kondisi keamanan dilingkungan melalui barcode khusus kepolisian yang bisa terhubung ke aplikasi milik Kepolisian.

Baca juga:  Targetkan PBI-JK Tepat Sasaran, DTKS Terus Di Sempurnakan

Pada kesempatan tersebut, Masengie juga membagikan paket beras 5 kilogram bagi warga ya g hadir.

Hadir dalam reses, Camat Malalayang Royke Kalalo, Kapolsek Malalayang AKP Sonny Tandisau, Lurah Malalayang Satu Timur, Ketua-ketua lingkungan, dan masyarakat. (Maycle)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *