Kolondam Resmi dilantik Anggota DPRD Kota Manado, Gantikan (Alm) Zakarias Tatukude

oleh

Manado, www.inspirasikawanua.com – Herry Arnold Kolondam resmi dilantik menjadi anggota DPRD kota Manado PAW menggantikan Alm. Zakarias Tatukude, diruang rapat paripurna Kantor DPRD Kota Manado, Selasa (19/7/2022).

Kolondam dilantik langsung oleh Ketua DPRD Kota Manado Dra. Aaltje Dondokambey S.Kep, Apt disaksikan langsung Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang dan dua pimpinan bersama anggota dewan lainnya.

“Kami pimpinan dan segenap anggota DPRD Manado mengucapkan selamat kepada Herry Arnold Kolondam, SH sebagai anggota DPRD Manado sisa masa jabatan 2019-2024.

“Kepada yang terhormat keluarga almarhum Zakarias Tatukude kami mengucapkan terima kasih dengan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan jasa-jasanya sebagai anggota DPRD Manado,” kata Ketua Dewan, Aaltje Dondokambey .

Baca juga:  Perayaan HUT Ke-42 Desa Kauditan II, Berlangsung Sukses dan Meriah

 

Wakil Walikota dr. Richard Sualang mengucapkan selamat kepada Herry Arnold Kolondam yang sudah dilantik.

Berharap, dengan ketambahan personel dalam DPRD Manado, bisa membantu dalam membangun Kota Manado.

“Selamat kepada saudara Herry Arnold Kolondam, SH yang sudah dilantik. Saya berbahagia dengan menyambut saudara untuk bergabung di DPRD Kota Manado.

 

Sementara itu, Herry Arnold Kolondam mengatakan akan bekerja untuk bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Kepada wartawan Kolondam menyampaikan  terima kasihnya kepada semua pihak.

Terima kasih untuk DPD Sulut, DPC PDIP Kota Manado yang sudah mengakomodir dan mempercayakan saya sebagai anggota dewan. Terima kasih juga kepada Ketua DPRD, pimpinan dan anggota serta kepada Banmus DPRD yang telah mengagendakan pelantikan ini,” katanya.

Baca juga:  Hari Ini PDIP Gelar Festival Uji Cita Rasa Kopi Tanah Air dan Sulang Kopi Massal

“Syukur saya kepada Tuhan dan pada prinsipnya saya siap menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab. Saya juga siap melanjutkan tugas dan pengabdian yang selama ini telah dilakukan dengan baik teman saya, alm Zakarias Tatukude di DPRD Manado,” seloroh Arnold Kolondam. (*)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *