Gelar Rakorcab Lebarkan Sayap Partai, Nasdem Minut Lantik Dan Mensahkan Pengurus DPC Wori Juga Likbar

oleh -262 views

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sulut bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Minahasa Utara (Minut), Kamis (28/7/2022) menggelar Rapat Kordinasi Kecamatan (Rakorcab) DPC Wori dan DPC Likupang Barat.

Kegiatan yang berlangsung di Desa Wori tersebut, dirangkaikan dengan pengesahan dan pelantikan beserta penyerahan SK pengurus DPC Nasdem Wori dan Likbar.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW Nasdem Sulut Viktor Maylangkay SH MH bersama Sekretaris Vicky Lumentut yang didampingi Ketua DPD Nasdem Minut Peggy Rumambi bersama melantik DPC Wori dengan Ketua Daniel Matthew Rumumpe dan DPC Likbar Jhon Piet D Singale.

Viktor Maylangkay dalam sambutannya berharap jika dibawah kepemimpinan Rumumpe dan Singale, DPC Wori dan Likbar dapat lebih melebarkan lagi dan menancapkan kekuatan partai Nasdem untuk lebih dekat dan dikenal masyarakat.

“Kami yakin Partai Nasdem di DPC Wori dan Likbar kesepanya akan lebih berkembang,” harap Maylangkay.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Minut Peggy Rumambi pada kesempatan yang sama juga ikut melantik dan mengesahkan pengurus 10 DPRT Kecamatan Wori.

“Saya berharap ke 10 DPRT yang dilantik dan disahkan ini dapat bekerja sepenuh hati untuk partai Nasdem tentunya untuk membesarkan partai Nasdem,” tegas Rumambi.

Ditambahkan, Srikandi Minut ini untuk DPC sendiri masih ada 2 DPC yang belum dilakukan pelantikan yakni, DPC Dimembe dan Likupang timur.

“Kami akan melakukan pelantikan dan pengesahan DPC dalam waktu dekat ini. Kemungkinan bersamaan dengan pengurus DPRT yang masih sementara dibentuk dan belum dilantik,” tutup Ketua Nasdem Minut cantik itu. (Josua)

 837 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.