Menparekraf Sandiaga Bangga LTF Tembus Kharisma Ivent Nasional, Bupati JG Sebut Likupang Kebanggaan Masyarakat Minut

oleh -167 views

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Kabupaten Minahasa Utara (Minut) adalah satu dari 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas di Indonesia. Likupang adalah kawasan yang menjadi Primadona Minahasa Utara sebagai destinasi super prioritas. Hal tersebut dikatakan Bupati Joune Ganda SE saat membawakan sambutan pada pembukaan event Likupang Tourism Festival (LTF) 2022, yang berlangsung di Pantai Paal, Desa Marinsow Kecamatan Likupang Timur, Jumat (29/07/22) di hadapan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia
Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA, MBA.

Menurut Bupati JG,
LTF ini bukan cuma dilakukan di lokasi Pantai Pall tetapi juga dipantai Pulisan.

“Saya sudah banyak mendengar program dari pemerintah pusat yang dirancang untuk Likupang sebagai destinasi super prioritas. Saya yakin Likupang sangat diperhatikan dan akan mendapat perhatian lebih khusus dari pemerintah khususnya kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Untuk Likupang sebagai destinasi wisata super prioritas karena ini kebanggan dan masa depan  kami masyarakat Minahasa Utara,” tegas Bupati JG.

Sementara itu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia
Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA, MBA dalam kesempatan sambutannya pada pembukaan event LTF mengatakan jika kebangkitan pariwisata dan ekonomi kreatif dapat dibangkitan di Likupang.

“Likupang ini menjadi tugas saya sesuai arahan dari bapak Presiden Joko Widodo untuk menjadikan Likupang destinasi super prioritas yang betul-betul unggulan dan dapat mensejahterakan masyarakatnya.


Mari kita sama-sama jadikan destinasi super prioritas ini bermutu, dan dijaga untuk pengelolaan sampahnya agar dapat tertangani dengan baik. Kami juga akan berusaha membuat program tepat sasaran dan tepat waktu,” ungkap Sandiaga.

Ditambahkan pak Menteri, jika dirinya sangat bangga, sebab walaupun baru seumur jagung, baru dua kali di gelar, event LTF ini sudah berhasil menembus Kharisma event Nasional Kemenparekraf.

“Ini memang tidak mudah,  kedepannya diharapkan agar dapat lebih ditingkatkan dan dipertahankan,” tutup Menteri. (Josua)

 525 total views,  6 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.