Rolling Kepala OPD Segera Dilakukan, Bupati JG Tegaskan Sudah Ada Rekom KASN Tinggal Dilantik

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com –  Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda SE MAP menegaskan jika roling eselon dua dilingkup pemerintah Kabupaten Minut yaitu roling kepala-kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau yang lebih sering kita dengar kepala SKPD akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut diungkapkan Bupati JG usai rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Minut, di JG Center, Rabu (31/8/2022).

Menurut Bupati roling tersebut akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini karena telah mendapat rekomendasi dan persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Baca juga:  Sidang Dugaan Pemalsuan Surat, Ini Peryataan Saksi Yannette Posumah

“Rolling eselon dua kepala OPD Pemkab Minut tinggal menunggu waktu dekat ini akan segera dilakukan. Kami sudah mendapatkan Rekom dan persetujuan dari KASN untuk hal itu. Untuk nama-nama yang akan diroling sudah ada tinggal nanti menunggu pelantikan,” tegas Bupati sembari tersenyum tipis.

Ditambahkan Bupati, mutasi dan rolling  adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.
Rotasi, mutasi ataupun promosi suatu jabatan merupakan bagian dinamisasi, proses penyegaran.

“Ada kepala OPD yang sudah lebih dari 5 tahun, dan itu memang sudah harus dilakukan penyegaran,” tutup Bupati. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *